Rss Feed
  1. Rooftop BuddiesRooftop Buddies by Honey Dee
    My rating: 3 of 5 stars

    Judul: Rooftop Buddies
    Penulis: Honey Dee
    Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
    Halaman: 264 halaman
    Terbitan: Agustus 2018

    Buat Rie, mengidap kanker itu kutukan. Daripada berjuang menahan sakitnya proses pengobatan, dia mempertimbangkan pilihan lain. Karena toh kalau akhirnya akan mati, kenapa harus menunggu lama?

    Saat memutuskan untuk melompat dari atap gedung apartemen, tiba-tiba ada cowok ganteng berseru dan menghentikan langkah Rie di tepian. Rie mengira cowok itu, Bree, ingin berlagak pahlawan dengan menghalangi niatnya, tapi ternyata dia punya niat yang sama dengan Rie di atap itu.

    Mereka pun sepakat untuk melakukannya bersama-sama. Jika masuk ke dunia kematian berdua, mungkin semua jadi terasa lebih baik. Tetapi, sebelum itu, mereka setuju membantu menyelesaikan “utang” satu sama lain, melihat kegelapan hidup masing-masing… Namun, saat Rie mulai mempertanyakan keinginannya untuk mati, Bree malah kehilangan satu-satunya harapan hidup.

    Review
     
    Saat tahu kalau dirinya mengidap kanker, Rie langsung merasa kehilangan semangat hidup hingga memutuskan untuk bunuh diri. Saat hendak melompat dari rooftop apartemennya, dia bertemu dengan Bree, seorang pria yang ternyata juga hendak melompat. Pertemuan mereka justru mendorong keduanya untuk memenuhi impian masing-masing sebelum terjun dari atap gedung. Saat impian mereka terpenuhi, masihkah Rie dan Bree akan melakukan rencana awal mereka?

    "Kamu mau lompat?" (hal. 24)