Rss Feed
  1. Wishful Wednesday 67

    Wednesday, September 9, 2015

    Selamat hari Rabu semuanya. Bagaimana kabarnya? Untuk minggu ini, blog host Wishful Wednesday melaksanakan giveaway, loh. Tata cara GA-nya? Langsung cek blog host meme ini.

    Untuk minggu ini, buku pilihan saya adalah:

    Go Set A Watchman
    by: Harper Lee
    dapat diperoleh di sini

    Ditulis di pertengahan 1950-an, Go Set a Watchman adalah naskah pertama yang diajukan Harper Lee kepada penerbit sebelum To Kill a Mockingbird. Setelah dianggap hilang, kini naskah berharga ini ditemukan di akhir 2014. Harper Lee, penulis penyendiri yang tak mau lagi menerbitkan novel setelah To Kill A Mockingbird, pun akhirnya setuju untuk membagi kisah awalnya kepada dunia.

    Go Set a Watchman mengisahkan kehidupan para tokoh di To Kill A Mockingbird dua puluh tahun kemudian. Jean Louise Finch—atau Scout— kembali ke Maycomb, Alabama untuk mengunjungi, Atticus, ayahnya yang sudah uzur. Namun, kota kelahirannya tak lagi seperti dulu, begitu pun sang ayah. Scout harus berjuang mengatasi masalah-masalah pribadi dan politis tentang sang ayah dan kota kecil yang dulu membentuk siapa dirinya.

    Mengisahkan bagaimana Scout menerima dan beradaptasi dengan perubahan dan peristiwa-peristiwa menggemparkan yang membentuk Amerika di pertengahan 1950-an, Go Set a Watchman memberikan pandangan baru tentang kisah klasik karya Harper Lee. Menggugah, lucu sekaligus menggebrak tatanan sosial masyarakat Amerika saat itu.




    Yup, buku lanjutan dari "To Kill A Mockingbird". Walau sebenarnya buku ini ditulis lebih dulu, sih. Penasaran dengan buku satu ini. Melihat reaksi yang ada, sepertinya penerimaan buku ini rada mixed, tapi itu yang bikin lebih penasaran lagi. Bukunya sendiri baru terbit 11 September nanti di Indonesia.

    Itu dia WW saya kali ini. Bagaimana denganmu?


  2. 2 comments :

    1. Mide said...

      she had become one ja- *spoiler*

    2. astrid said...

      iyaaa aku mixed feeling banget deh sama buku ini... semoga beruntung ya!

    Post a Comment