Rss Feed
  1. Hai, para bibit unggul. Apa kabarnya?

    Di post kali ini, saya mau menunjukkan hasil PO paket buku Penerbit Haru yang saya pesan di Grobmart.com.

    Di bulan Agustus yang lalu, saya sempat mengikuti PO untuk sebuah paket buku di Grobmart.com. Ini pertama kalinya saya berbelanja di situs tersebut. Saya tertarik untuk belanja di sana karena ongkos kirimnya yang murah. Kalau dari Jawa ke tempat saya biasanya membutuhkan ongkir 30 ribuan, di Grobmart biayanya cuma Rp3.000. Sangat menggiurkan dan berhasil memancing saya untuk PO di sana.

    Sayangnya pengalaman belanja di Grobmart tidak mulus. Barangnya tidak tersedia pada tanggal yang dijanjikan. Katanya ada keterlambatan dari pihak percetakan bonus yang menyebabkan pengiriman terambat. Akhirnya saya harus menunggu sekitar 2 minggu dari waktu awal sebelum paket mendarat dengan selamat pada pertengahan September.

    Penampakan paket PO
    Bisa tebak buku apa?
    Ini dia bonus-bonus yang ada di PO tersebut. Kira-kira benda mana yang mengakibatkan keterlambatan pengiriman kali ini?

    Satu set pembatas buku.
    Kipas berbentuk payung
    Surat dari penulis
    Surat dari salah satu karakter
    Dan ... ini dia buku yang saya beli:


    Yup, novel Another nomor 1 dan 2.

    Another adalah novel karya Yukito Ayatsuji yang menceritakan tentang keanehan di SMP Yomiyama Utara. Sasakibara Kouichi pindah ke sekolah itu dan bertemu dengan seorang gadis misterius bernama Misaki Mei. Keputusan Kouichi untuk mengakrabkan diri dengan gadis itu ternyata memicu serangkaian peristiwa yang memakan korban jiwa.

    Novel ini telah mendaptkan adaptasi anime pada tahun 2012. Saya kebetulan sudah pernah nonton animenya dan yang bisa saya ingat adalah unsur gore di dalam ceritanya. Kalau animenya setia dengan sumbernya, berarti akan ada banyak darah di buku ini ... dan juga berarti saya sudah tahu dong siapa yang jadi sumber masalahnya :)).

    Kover blu-ray anime Another
    Di tahun yang sama dengan perilisan anime, Another juga mendapatkan versi filmnya. Kento Yamazaki berperan sebagai Kouichi, sementara Ai Hashimoto berperan sebagai Mei.

    Poster film Another
    Secara keseluruhan, pengalaman belanja saya di Grobmart tergolong so-so. Keunggulannya ada di ongkos kirim yang murah, rata Rp3.000 untuk banyak daerah di Indonesia. Sayang pengirimannya tidak tepat waktu, walau mungkin bukan salah pihak Grobmart juga, mengingat keterlambatannya dari pihak penerbitan.

    Nah, itu dia unboxing saya kali ini. Apakah ada yang juga memesan paket Another ini? Atau mungkin sudah membaca novelnya? Mungkin juga kamu sudah melihat versi anime/filmnya? Tinggalkan komentarmu tentang Another di kolom komentar, yah.


  2. 1 comments :

    Post a Comment