Rss Feed
  1. Rixa 01Rixa 01 by Haryadhi
    My rating: 4 of 5 stars
    Judul: Rixa vol. 01
    Penulis: Haryadhi
    Penerbit: m&c!
    Halaman: 168 halaman
    Terbitan: Agustus 2016

    Dapatkan "Rixa" di BukaBuku

    Seorang insinyur aeronautika Indonesia mengenang kembali perjalanan hidupnya, yang sudah berubah dratis semenjak ia menerima penugasan atas sebuah misi yang mendesak, untuk menyelamatkan astronot yang terjebak dalam space a elevator yang sedang mengalami kerusakan.

    Review
     
    "Rixa" bercerita tentang Antariksa, seorang insinyur aeronautika yang akan menjalankan misi penyelamatan tiga orang yang terjebak di dalam space elevator. Menjelang misinya itu, Riksa kembali teringat akan perjalanan hidupnya yang dimulai dengan kehilangan ayahnya hingga bagaimana dia bisa berada di posisinya sekarang.


    Bagus banget. Dua jempol untuk volume pertama ini. Selain ceritanya yang menarik, para tokohnya (termasuk tokoh sampingan) punya karakteristik yang cukup kuat dan menarik.

    Satu hal yang menonjol dari komik ini adalah kepiawaian komikusnya dalam perpindahan alur. Sewaktu bergerak dari alur maju ke alur mundur, ceritanya tidak menjadi canggung dan flashback yang ada justru mempertegas alur majunya.

    Ada beberapa orang yang bilang kalau komiknya mengingatkan pada "Twin Spica", tapi berhubung saya belum baca TS, jadi tidak bisa berkomentar.

    Secara keseluruhan, cerita dan gambarnya bagus. Komik yang layak dikoleksi. Semoga bisa lancar serialnya dan tidak tiba-tiba berhenti di tengah jalan :')


    View all my reviews


  2. 0 comments :

    Post a Comment