Rss Feed
  1. Irene Kalah, Susanto Remis

    Saturday, April 17, 2010

    JAKARTA, KOMPAS.com - GMW Irene Kharisma Sukandar gagal merebut kemenangan di Turnamen Japfa Chess Festival 2010. Ia harus tunduk lewat 37 langkah di tangan Tania Sachdev pada babak ketiga, Jumat (16/4/2010).

    Irene yang bermain dengan bidak putih menggunakan pembukaan Hidia Menteri. Ditemui selepas pertandingan Ia mengaku kurang agresif menghadapi GM asal India tersebut. "Tania memang hebat, peringkatnya juga jauh di atas saya, jadi saya tidak syok dengan hasil ini. Saya memang bermain agak pasif sejak awal sampai middle", ungkap Irene.

    Dengan demikian, kedudukan saat ini berimbang bagi Irene dan Tania. Mereka masing-masing mengumpulkan satu setengah poin dari satu kali menang dan satu kali remis.

    Sabtu (17/4/2010) akan menjadi babak terakhir sekaligus duel penentu bagi kedua pecatur wanita ini. Tidak mau tertinggal, Irene pun akan berusaha semaksimal mungkin merebut kemenangan di babak keempat. "Besok saya akan berjuang mati-matian. Mau tidak mau saya harus melakukan yang terbaik untuk menang,"tandasnya.



    Di hari yang sama pertandingan GM Susanto Megaranto versus GM Mikheil Mchedlishvili menghasilkan remis setelah duel alot selama 4,5 jam. Ini adalah kali kedua bagi Susanto berhasil menahan imbang pecatur asal Georgia tersebut.

    Sampai hari ini, Mikheil masih memimpin dengan poin 2-1. Mikheil dan Susanto masih harus menjalani tiga babak tersisa sampai hari Senin, (19/4/2010) untuk menentukan juara.
    Source: Kompas.com

    Jadi penasaran sama hasilnya Irene. Cuma belum ada berita dimana-mana :(

  2. 0 comments :

    Post a Comment