Rss Feed
  1. Madonna Kalahkan The Beatles

    Wednesday, April 7, 2010

    Siapa sangka kalau Madonna ternyata adalah artis paling populer di Inggris dalam satu dekade terakhir. Data yang dikumpulkan oleh People's Artist Chart menunjukkan kalau dalam rentang waktu sepuluh tahun itu, lagu Madonna yang paling banyak diperdengarkan di Inggris, melampaui nama-nama legendaris seperti The Beatles, misalnya.

    Menurut berita yang dilansir Splash News, People's Artist Chart ini disusun berdasarkan survei yang mereka lakukan di Inggris. Data yang diambil adalah semua bentuk 'penayangan' termasuk radio, televisi, sampai penayangan langsung di depan publik oleh musisi lain yang mengambil lisensi lagu Madonna.

    Hasilnya memang cukup mengejutkan mengingat ada banyak nama-nama besar yang ternyata mampu digeser oleh Madonna. The Beatles hanya mampu mengejar di urutan kedua sementara Queen, Elton John, dan Coldplay juga tak mampu berbuat banyak untuk menggeser Madonna dari puncak tangga. Berikut adalah daftar lengkap sepuluh besar People's Artist Chart yang dimuat Splash News.

    01. Madonna
    02. The Beatles
    03. Robbie Williams
    04. Queen
    05. Take That
    06. Sugababes
    07. Elton John
    08. Elvis Presley
    09. Abba
    10. Coldplay

    Source: Kapanlagi.com



    Bicara soal Madonna, gue lagi suka dengerin lagunya yang berjudul "Take A Bow". Lagu ballad ini merupakan lagu tersukses Madonna dan dirilis di tahun 80an. Lagunya enak banget didengar :)

  2. 0 comments :

    Post a Comment