Rss Feed
  1. Susanto dan Irene Sama-Sama Draw

    Tuesday, April 20, 2010

    JAKARTA, (PRLM).- GM Susanto Megaranto (2.527) mengakhiri dwitarung internasional Japfa Chess Festival 2010 yang berlangsung di Gd. Piramid KONI Pusat, Jakarta, Senin (19/4), dengan hasil imbang 3-3. Pada babak keenam, pertarungan antara Susanto melawan pecatur Georgia GM Mikheil Mchedlishvili (2.634) pun berakhir remis.

    Susanto yang memainkan bidak putih memulai pertarungan dengan pembukaan Sicila classic. Dia maupun Mikeil sejak awal memang terlihat bermain aman, mengadu dengan saling memakan. Bahkan tidak sampai 30 menit pertarungan pun berakhir pada langkah ke-14. Susanto mengaku memang akhir remis ini yang diharapkannya.



    Dengan hasil imbang ini, maka kedua pecatur berbagi hadiah masing-masing sebesar 1.650 dolar US, akumulasi hadiah juara sebesar 2.000 dolar US ditambah hadiah runner up 1.250 dolar US.

    Kabid Binpres PB Percasi Kristianus Liem menuturkan, sejak awal memang kedua pecatur tidak ada greget untuk bermain ngotot

    Huff.. Sedikit kecewa baca laporan di atas. Benar kata Utut Adianto, salah seorang GM terkemuka Indonesia, Susanto kurang memiliki motivasi.

    Di sisi lain, WGM Irene Kharisma Sukandar juga berakhir draw 2-2 melawan IM Tania Sachdev dari India.

  2. 0 comments :

    Post a Comment