Rss Feed
  1. Iya, saya tahu. Saya telat banget keluarin review episode 5 ini... Soalnya ada unsur malas dan sibuk bercampur jadi 1 sih. Huehehehe.

    Episode 5 ini dibuka dengan Zev dan Justin yang akhirnya sampai di pit stop dan diberi tahu bahwa mereka harus pergi ke Kunming, Cina. Sesampainya di Kunming, mereka harus pergi ke Dounan Flower Market untuk mencari petunjuk selanjutnya. Setelah itu, Kent dan Vyxsin akhirnya sampai di pit stop dan meluapkan kegembiraannya setelah diberi tahu bahwa ini adalah double leg dan mereka masih terus berlomba, tetapi dikenakan penalti 30 menit karena tidak mengambil penerbangan yang telah ditentukan.


    Kent & Vyxsin sampai di Pit Stop

    Sementara itu, ketika menunggu kereta, Flight Time&Big Easy, Zev&Justin, serta Jen&Kisha memutuskan untuk bermain basket 3-on-3. Sementara itu, Kent&Vyxsin memutuskan untuk tidak memberitahu tentang penalti mereka.

    Setelah sampai di pasar bunga, petunjuk memberi tahu tim untuk pergi ke "Golden Horse and Jade Cock Memorial Archway". Di sana, mereka menghadapi Detour "Honor the Past" di mana tim harus mengurutkan boneka para pemain teater setelah melihat urutan mereka di atas panggung.


    Ron & Christina memilih "Honor the Past"

    Pilihan detour ke-2 adalah "Embrace the Future" di mana tim harus memasang sistem pemanas surya di atap sebuah gedung.


    Jaime & Cara memilih "Embrace the Future"

    Pada double U-turn, Kent&Vyxsin memutuskan untuk meng-U Turn Jaime&Cara yang berada tepat di belakang mereka (mengingat dulu di season 12, mereka salah memilih tim untuk di U-Turn, mereka memilih tim yang berada di depan mereka padahal masih ada tim yang mereka tahu ada di belakang mereka), semenara itu Jaime&Cara memilih Flight Time & Bg Easy untuk di U-Turn.

    Setelah Detour selesai, seluruh tim harus pergi ke "Stone Forest". Dalam perjalanan ke sana, taxi milik Jaime&Cara harus berhenti untuk isi bensin (kejadian yang sama seperti di final Season 14 yang menjatuhkan mereka ke posisi 2). Di Stone Forest, tim menghadapi Road Block yang mengharuskan mereka membangun replika dinosaurus ukuran asli.


    Christina melakukan Road Block

    Gary&Mallory memutuskan untuk memakai "Express Pass" mereka untuk melewati Road Block ini, tetapi kesulitan mendapatkan taxi dan akhirnya Jet&Cord yang sampai pertama di Pit Stop, sementara itu Jaime&Cara akhirnya harus tersisih di leg ini.


    Jet & Cord akhirnya memperoleh posisi 1 pertama mereka.

    Urutan Check in:
    1. Jet & Cord
    2. Gary & Mallory
    3. Margie & Luke
    4. Kisha & Jen
    5. Kent & Vyxsin
    6. Flight Time & Big Easy
    7. Ron & Christina
    8. Zev & Justin
    9. Jaime & Cara

  2. 0 comments :

    Post a Comment