Rss Feed
  1. Video Baru Agnes Monica "Paralyzed"

    Saturday, April 16, 2011

    Agnes Monica barusan meluncurkan video single barunya yang berjudul "Paralyzed". Sebenarnya lagu ini sendiri tidak bisa dibilang lagu "baru" sebab sudah lama lalu lalang di TV sebagai soundtrack film "Pejantan Cantik".

    Satu kata, salut! Saya suka lihat kalau Agnes bikin video klip soalnya selalu all out. Di sini konsepnya (menurut saya) gabungan Jepang ,Amerika, dan sedikit Indonesia. Kalau dilihat dari kostumnya menurut saya lebih ke arah fashion Jepang, tetapi ngedancenya saya rasa lebih ke arah Amerika. Sedangkan untuk Indonesia tampak sedikit pas Agnes Jaipongan di tangga. Melihat video ini, saya merasa ada unsur Rihanna, Beyonce, Ayumi Hamasaki, dan Koda Kumi di dalamnya serta sentuhan Agnes Monica sendiri tentunya.


  2. 0 comments :

    Post a Comment