Rss Feed
  1. Setelah leg 6 berakhir, 7 tim yang tersisa melanjutkan petualangan mereka di India. Kali ini mereka harus pergi ke Varanasi.

    Di bandara, tim terpisah menjadi 2. Jet dan Cord menjadi satu-satunya tim yang naik pesawat yang tiba pukul 11.45 di Varanasi, sementara 6 tim lainnya menggunakan pesawat yang tiba pukul 10.45. Sampai di Varanasi, seluruh tim langsung dihadang oleh roadblock. Kali ini, salah 1 anggota tim harus menemukan 7 pertapa yang tersebar di seluruh kota untuk memperoleh 7 potongan kertas yang kemudian harus disusun menjadi satu kalimat. Jen menjadi peserta pertama yang menyelesaikan tantangan ini, sementara itu Ron mengalami kesulitan dan bahkan tersusul oleh Jet&Cord.


    Salah 1 dari 7 pertapa

    Pada Detour kali ini, pilihannya adalah "Feed the Buffalo", tim harus menelusuri Sungai Gangga untuk memperoleh 2 tumpuk jerami, lalu membawanya ke alamat yang tertera. Setelah itu, tim harus kembali ke Ksameshwar Ghat dan memberi tahu alamat pengiriman mereka untuk memperoleh petunjuk selanjutnya. Detour lainnya adalah "Feed the Fire" yang meminta tim untuk pergi ke rumah seorang tukang susu di Sakka Ghat dan membuat 50 bahan bakar untuk menyalakan api.


    Zev & Justin serta Flight Time & Big Easy memilih detour "Feed the Buffalo"


    Kisha & Jen memilih "Feed the Fire"

    Flight Time&Big Easy berhasil memperoleh check in nomor 1 pertama mereka, sementara Ron&Christina tidak berhasil mengejar ketinggalan mereka dan akhirnya tereliminasi.


    Flight Time & Big Easy

    Urutan check in:
    1. Flight Time & Big Easy
    2. Zev & Justin
    3. Kisha & Jen
    4. Gary & Mallory
    5. Jet & Cord
    6. Kent & Vyxsin
    7. Ron & Christina

  2. 1 comments :

    1. Makasih banyak info nya gan ,,,,,,
      dan salam kenal aja ,,,

    Post a Comment