Rss Feed
  1. *Kayaknya saya telat banget yah nulis recapnya. Kalau begini caranya saya harus kejar tayang berarti XD

    Setelah keluar dari Cina, 8 tim yang tersisa terbang ke India. Sebelum itu, mereka harus merasakan teh rasa campuran pepaya dan mangga yang mana akan menjadi bagian road block.


    Mencicipi teh rasa pepaya dan mangga

    Sesampainya di India, seluruh orang tertahan di balai kota Kalkuta selama 1 malam karena ketika mereka datang, jam operasional balaikota telah berakhir dan mereka harus menunggu hingga pagi hari.

    Setelah fajar menyingsing, balapan berlanjut dan petunjuk membawa seluruh tim ke "perjamuan teh" yang mengharuskan salah satu anggota tim menemukan teh dengan rasa yang sama dengan yang mereka cicipi di Cina. Ron berhasil menyelesaikan roadblock ini dengan cepat, tetapi Flight Time dan Luke kesulitan menyelesaikan tugas mereka dan membuat mereka tertinggal jauh dari 6 tim lainnya.


    Peserta harus menemukan teh yang tepat dari sekian banyak gelas yang ada.

    Sesudah tantangan teh ini selesai, tim menghadapi Detour yang memberikan pilihan, "Hindu Art" yang meminta tim untuk mengecat dan memberi pakaian pada patung dewa Ganesha,


    Hindu Art

    atau "Bengali Literature" yang meminta tim membawa 8 tumpuk buku ke Victoria Institution High School and College.


    Bengali Literature

    Pada akhirnya, Gary dan Mallory berhasil memperoleh kemenangan ke-2 mereka dan memperoleh hadiah makan malam dengan diiringi tarian Bollywood dan uang sebesar 1,000,000 rupee (sekitar USD20,000). Sementara itu, Margie & Luke tidak berhasil mengejar ketinggalan mereka dan tereliminasi.


    Gary dan Mallory

    Urutan check in:
    1. Gary & Mallory
    2. Jet & Cord
    3. Ron & Christina
    4. Zev & Justin
    5. Kent & Vyxsin
    6. Kisha & Jen
    7. Flight Time & Big Easy
    8. Margie & Luke

  2. 0 comments :

    Post a Comment