Rss Feed
  1. First Drop of Crimson (Perjanjian dengan Iblis)First Drop of Crimson by Jeaniene Frost
    My rating: 4 of 5 stars

    From Godreads:
    Setelah kematian tragis suaminya, Denise MacGregor bertekad untuk tidak lagi berhubungan dengan dunia vampir. Baginya, dunia vampir selalu dipenuhi dengan kekerasan, darah, dan kematian. Tapi saat satu per satu keluarganya terbunuh dengan cara yang mengerikan, Denise tidak punya pilihan lain kecuali meminta bantuan vampir. Saat gagal menghubungi sahabatnya, Cat dan Bones, hanya ada satu nama lagi yang terlintas dalam benak Denise: sahabat Bones, Spade.

    Spade bersedia membantu Denise hanya karena merasa bertanggung jawab pada Bones dan Cat. Tapi saat menyadari betapa berbahayanya situasi yang dihadapi Denise, naluri Spade terusik, membuat keengganannya berubah menjadi tekad untuk melindungi Denise, bahkan dengan nyawanya sendiri sebagai taruhan. Saat nyawa Denise terancam oleh musuh yang sangat berbahaya, Spade menyadari bahwa perasaannya terhadap Denise lebih dari sekadar rasa tanggung jawab untuk menolong. Tapi Spade merasa bimbang, karena ia sudah bertekad untuk tidak lagi jatuh cinta pada manusia, sedangkan Denise yang antipati terhadap vampir menolak dengan tegas untuk diubah menjadi vampir.

    Di tengah pergolakan batinnya, Denise harus membuat keputusan yang bisa mengubah takdirnya untuk selamanya. Mampukah Spade mengatasi traumanya menjalin hubungan dengan manusia demi bisa bersatu dengan Denise? Apakah Denise yang harus melepaskan antipatinya terhadap vampir untuk bisa meraih kebahagiaan bersama Spade? Atau mungkin keduanya memang tidak ditakdirkan untuk bersatu karena mereka berasal dari dua dunia yang berbeda?

    Review
    iseng-iseng baca buku dengan tema vampir. Bisa dibilang ini buku hasil pilihan acak di tempat sewa buku. Ceritanya lumayan bagus. Tensinya terjaga dari awal sampai akhir. Romans antara Spade dan Denise juga cukup terbangun dengan apik.

    Cua berhubung ini ternyata buku spin off, saya jadi rada gak ngeh siapa itu karakter-karakter semacam Cat atau Bones, walau memang ada sedikit gambaran soal itu sih. Selain itu adegan mereka lompat dari pesawat itu juga agak membingungkan buatku sih. Mereka lompat dari ketinggian berapa sih? Boleh gitu buka pintu pesawat?

    Btw, adegan kipas-kipas di bukunya ini cukup bikin kipas-kipas yah :))


    View all my reviews


  2. 0 comments :

    Post a Comment