Rss Feed
  1. Wishful Wednesday [2]

    Wednesday, December 12, 2012

    Haa.. Iseng ikutan Wishful Wednesday lagi deh :D

    Kali ini buku yang lagi saya idam-idamkan adalah...


    Negeri Para Peri
    oleh Avianti Armand

    Sinopsis:
    Negeri Para Peri adalah kumpulan cerpen tergelap yang pernah saya jumpai. Mata dan darah, yang menjadi citra citra dominan, berleburan dengan hitamnya warna dasar cerpen, membangun kontras kontras penuh kekerasan. tebaran ungkapan liris dalam hampir setiap cerpen bukannya mengusik kemutlakan kuasa kegelapan ini, tapi malah menambah sangitnya ironi ironi yang mejadi marka khas cerpen-cerpen Avianti.

    -Manneke Budiman

    Why I Want This book?
    Gak sengaja nemu ini pas browsing-browsing di Goodreads. Pertama masukin di daftar to-read sih karena ratingnya yang tinggi. Rata-rata nilai 4,16 dari 86 rating. Angka yang tidak biasa untuk buku lokal. Entah kenapa menurut saya pembaca Indonesia itu sangat picky. Jarang loh saya ngeliat buku lokal dapat nilai di atas 4 :)) (atau sayanya aja yang jarang browsing buku lokal? Ah, enggak juga deh.) 

    Ngeliat testimoni-testimoni yang ada, wah tambah penasaran sama buku ini. Masalahnya pas saya coba cari di Google, gak nemu orang yang jualan buku ini. Baik second hand maupun lewat beberapa toko buku online yang saya tahu. Yah, jadilah ini buku yang mungkin akan saya baca kalau beruntung menemukannya. Ada yang punya bukunya dan mau swap dengan saya?


    Untuk info mengenai Wishful Wedneday, bisa lihat perpuskecil.wordpress.com.

  2. 1 comments :

    1. astrid said...

      ahhh covernya artsy sekali ya =) semoga cepet kesampaian wishlistnya =)

    Post a Comment