Rss Feed
  1. Jangan Pergi, LaraJangan Pergi, Lara by Mira W.
    My rating: 4 of 5 stars

    Langsung aja kali yah. Gak pake sinopsis XD

    Tertarik baca buku ini karena ratingnya yang relatif tinggi. Soalnya kebanyakan buku Mira W. berada di nilai sekitar 3 hampir ke nilai 2, jadi yang satu ini rada menonjol.

    Ceritanya lumayan bagus, tapi ketimbang ceritanya, bintang 4 ini saya berikan lebih karena tokoh Lara. Saya suka dengan tokoh Lara yang tetap kuat sampai akhir. Bukan hanya itu, dia bukan tipe tokoh mellow galau yang ditinggal pacar terus ngegalau gak karuan. Saya suka dengan ketegarannya merelakan pacarnya untuk menjadi suami saudari kembarnya.

    Buat saya, ketiga bersaudara Lara, Lina, dan Nieke memiliki tek-tok (duh, apaan yah istilahnya) yang kuat. saya suka dengan kombinasi dan suasana kekeluargan yang mereka tampilkan.

    Novel yang bagus dengan karakter yang memikat dari Mira W.

    View all my reviews

  2. 0 comments :

    Post a Comment