Rss Feed
  1. Akhirnya Nonton Harpot Juga

    Friday, December 10, 2010

    Setelah menunggu beberapa minggu sejak premiernya, akhirnya saya nonton juga Harry Potter and The Deathly Hallows (sebenarnya udah nonton dari Sabtu lalu sih, cuma baru tulis sekarang).


    Poster film Harry Potter 7

    Menurut saya film kali ini lebih baik daripada film yang sebelumnya dan ide untuk membagi dua film terakhir ini pun sangat baik menurut saya. Terlepas dari masalah apakah ini sekedar komersialisasi dan usaha untuk meraup lebih banyak keuntungan dari seri "Harry Potter" ini, yang jelas pembagian "Harry Potter dan Relikui Kematian" menjadi 2 seri ini menghindari banyak pemotongan dari bukunya seperti yang terjadi di film-film sebelumnya, sehingga fans berat HarPot dapat menikmati lebih banyak aksi serial kesayangan mereka.

    P.S: Soal pembagian menjadi dua seri ini tampaknya akan diikuti oleh serial Twilight yang terakhir, Breaking Dawn, yang akan tayang pada 2011 dan 2012.

    Seri pertama dari season finale ini berhasil menggambarkan suasana emosional yang bagus (seperti perpisahan Ron dari Harry dan Hermione), selain itu ada lebih banyak aksi dalam seri ini ketimbang dalam "Half Blood Prince", serta banyak adegan-adegan konyol yang berhasil membuat seisi studio tertawa (thanks to Ron). Overall, Harry Potter and The Deathly Hallows sukses secara komersial maupun dari segi filmnya sendiri. Can't wait for the second part.

    Nilai: 8.5/10

    Film berikutnya yang saya incar (untuk ditonton tentunya) adalah seri terbaru Narnia. Cuma tampaknya harus tunggu selesai UAS dulu baru bisa pergi nonton XD.

  2. 0 comments :

    Post a Comment