Rss Feed
  1. Wishful Wednesday #34

    Wednesday, September 4, 2013

    Selamat hari Rabu semuanya. Berjumpa lagi di acara Wishful Wednesday. Untuk minggu ini Mbak Astrid, penyelenggara WW ini, memberi pengumuman giveaway yang akan diadakan minggu depan. Cek blognya untuk info soal giveaway tersebut.

    Untuk minggu ini, buku yang saya idamkan adalah:

    The Zombie Survival Guide: Complete Protection From the Living Dead
    by: Max Brooks

    Dari Goodreads:

    The Zombie Survival Guide is your key to survival against the hordes of undead who may be stalking you right now. Fully illustrated and exhaustively comprehensive, this book covers everything you need to know, including how to understand zombie physiology and behavior, the most effective defense tactics and weaponry, ways to outfit your home for a long siege, and how to survive and adapt in any territory or terrain. 
    Don’t be carefree and foolish with your most precious asset—life. This book is your key to survival against the hordes of undead who may be stalking you right now without your even knowing it. The Zombie Survival Guide offers complete protection through trusted, proven tips for safeguarding yourself and your loved ones against the living dead. It is a book that can save your life.
    Masih melanjutkan semangat minggu lalu. Kali ini saya memilih buku tentang zombie lagi. Judulnya kayaknya sudah cukup menjelaskan isi bukunya. Penulis buku ini adalah Max Brooks, orang yang juga menulis World War Z. Walau saya gak gitu suka WWZ, tapi harus kuakui Max Brooks melakukan penelitian yang baik dalam menulis buku itu. Makanya saya penasaran mau baca buku yang dia tulis ini. Selain itu banyak juga yang bilang kalau buku ini lucu. Jadi tambah penasaran deh.

    Nah, itu buku pilihan saya minggu ini. Apa buku pilihanmu?



  2. 8 comments :

    1. Mide said...

      World War Z itu satu2nya film zombie yang mau aku tonton loh xD dan lumayan lah, jadi super parno sendiri akhirnya :v

    2. Jadi kepengen buku ini juga :|

    3. Suka cerita zombi banget ya? Waktu itu juga WW-nya pernah pengen dapet buku Feed kan? Semoga terkabul ya XD

    4. Uwowww...ZOMBI!! X)

      Semoga cepat terkabul ya ;)

      @lucktygs
      http://luckty.wordpress.com/2013/09/04/wishful-wednesday-24-the-body-in-the-library/

    5. Lina said...

      zombie lagi :D
      Selama ini cuma2 baca tentang zombie, dua2nya YA jadi yah githu deh

      Semoga terkabul yah

    6. Biondy said...

      @Mide: saya belum nonton loh filmnya *malah bangga

      @Ryana: semoga kesampaian kalau gitu :D

      @Tammy: iya, minggu lalu Feed. Saya lumayan suka tema zombie.

      @luckty: thank you :D

      @Lina: thank you, Lina :)

    7. astrid said...

      wkwkwk masihhh berkisar soal zombie nih WW nya..semoga kesampean ya :D suka sama covernyaaaa

    8. Tezar said...

      aku malah jarang baca tentang zombie. Semoga dapat ya mas

    Post a Comment