Rss Feed
  1. Buying Monday #2

    Monday, September 30, 2013


    Bulan ini, lagi-lagi saya "besar pasak daripada tiang". Banyakan belinya daripada baca buku yang dibeli :))

    Jadi, mari kita mulai pengakuan dosa bulan ini.

    Dari toko buku "Toga Mas"



    1. Rumah Cokelat - Sitta Karina - beli buku ini buat tantangan baca judul dengan warna yang saya ikuti. Sekalian coba baca bukunya Sitta Karina. Bukunya sudah saya baca dan reviewnya ada di sini.
    Dari toko buku "Gramedia"


    1. Angkatan 66 Prosa dan Puisi - H.B. Jassin (penyusun) - sesuatu yah, beli buku di Gramedia. Biasanya saya beli di Toga Mas karena selalu dapat diskon. Cuma buku ini tidak saya temukan di TM, jadinya beli di Gramedia deh. Tapi untuk buku setebal 600 halaman dan hardcover, harganya termasuk murah. Cuma 100 ribu. Bukunya sudah saya baca dan reviewnya bisa dilihat di sini.

    Dari "Kastil Fantasi"



    1. Boxset Xar&Vichattan - Bonmedo Tambunan - kalau yang ini saya belinya pakai poin dari grup Kastil Fantasi di Goodreads. Di sana setiap bulannya diadakan lomba Cerita Bulanan dan pesertanya memperoleh poin sebagai "hadiah partisipasi". Biasanya 6 poin/3 poin + buku untuk yang juara, 3 poin untuk 3 atau 5 besar, dan 1 poin untuk peserta yang tersisa. Setelah ikutan dari awal tahun, akhirnya saya berhasil mengumpulkan 10 poin dan menukarnya dengan buku ini :D *bangga *dibuang
    Dari Mbak Wulan


    Nah, ini nih, penggoda iman di akhir bulan. Saya sudah berusaha menahan diri untuk hanya membeli 5 buku di atas bulan ini, tapi kemudian Mbak Wulan (anak Goodreads juga) muncul di FB dengan buku 2000-an-nya. Akhirnya saya nambah 5 buku lagi deh ke daftar bulan ini.

    1. The Devil's Advocate - Morris West
    2. The Day of the Jackall - Frederick Forsyth 
    3. Demon Seed - Dean Koontz
    4. Boys & Girls Together - William Goldman
    5. The Satan Bug - Alistair MacLean

    Nah, itu dia timbunan saya di bulan September ini. Beli 10, baru baca 2. Bagaimana dengan kamu?

  2. 10 comments :

    1. Baru tau Kastil Fantasy ada lomba begitu, uda lama masuk grup tapi ga aktif XD

    2. Tezar said...

      wah keren-keren nih bukunya

    3. astrid said...

      hahaha aku berhasil menahan godaannya wulan, langsung buru2 tutup window pas baca ada sale 2000a, xD

    4. mampir ke beberapa postingan BM dan menarik kesimpulan. Sale itu emang bikin gelap mata -_-

    5. Seru deh kalo ke thread Penukaran Poin Cerbul. Pengen ikutan tapi sibuk. XD *halah* *sok sibuk*

    6. Mide said...

      wait, what? cuman 2k itu? :o

    7. Eh? 2000-an? Murah banget. Untung baru taunya sekarang, jadi ga tergoda >.<

    8. Ren said...

      Aku tahu yang salenya Mbak Wulan itu, sayang ga ada yang aku mau :')

    9. Biondy said...

      @Ikao: coba ikutan deh lombanya :D

      @Tezar: thank you. thanks for stopping by :D

      @astrid: hahaha, habis cuma 2000an sih bukunya :p

      @Ryana: begitulah ._.

      @Aul; kapan2 coba ikutan dong :D

      @Mide: serius. cuma 2 ribu.

      @Tammy: iya, dan kapan hari saya malah sampai mikir, ambil semua paling 100 ribuan :))

      @Ren: ah, bukunya kurang cucok yah. :D

    10. wow...2k? ada linknya gak, biondy?

    Post a Comment