Rss Feed
  1. Buku Terbaru Akiyoshi Rikako Siap Terbit

    Wednesday, September 28, 2016

    Kabar gembira untuk kita semua! Oke, setidaknya ini kabar gembira bagi penggemar karya Akiyoshi Rikako, karena akan ada novel barunya yang terbit di Indonesia.


    Setelah sukses dengan "Girls in the Dark" (review) dan "The Dead Returns" (review), Penerbit Haru akan menerbitkan novel Akiyoshi Rikako yang berjudul "Holy Mother".

    Kover "Holy Mother" versi Jepang

    Hal ini dikonfirmasi oleh Andry Setiawan, sang penerjemah novel, yang mengatakan bahwa buku ini akan terbit "bulan depan" (Oktober 2016).

    Foto dari Instagram Andry Setiawan
    Dari Amazon Japan, inilah blurb untuk novel ini:

    東京都藍出市で、幼稚園児の遺体が発見された。被害者は死後に性的暴行を加えられていた。
    事件のニュースを見た主婦・保奈美は、大切なひとり娘は無事だろうか、と不安に陥る。
    警察は懸命に捜査を続けるが、犯人は一向に捕まらない。
    娘を守るため、母がとった行動とは。『暗黒女子』の著者が放つ驚愕の長編ミステリー!

    Ada yang bisa baca? :')

    Kalau dengan bantuan Google Translate, kurang lebih ini yang bisa saya tangkap: "Holy Mother" bercerita tentang serangkaian pembunuhan dan kekerasan seksual dengan para anak TK sebagai korbannya. Peristiwa ini membuat seorang ibu cemas dan memutuskan untuk melindungi anaknya dengan caranya sendiri. CMIIW, ya :D

    Terdengar menarik. Mungkinkah "Holy Mother" ini juga menyimpan twist yang sama gilanya dengan "Girls in the Dark" atau "The Dead Returns"? Saya tidak sabar menantikannya. Bagaimana denganmu? Apakah kamu juga penasaran dengan buku ini? Tinggalkan kesan-kesanmu di kolom komentar.

    Kover "Holy Mother" versi Indonesia

  2. 2 comments :

    1. Hapudin said...

      Baik buku "Girls in The Dark" atau buku "The Dead Returns" saya belum membacanya, sehingga saya tidak merasa kalau buku ini juga mengundang penasaran. Tapi kalau boleh menilai, covernya saya kurang suka. Terlalu biasa saja. Hanya menonjolkan gambar ngeri yang dipancarkan mata sang Ibu.

      Recent Post: Wishful Wednesday: Mengenal Nabi Muhammad Lewat Novel

    2. Penerbit Haru keren ya, banyak nerjemahin novel dan komik luar yang berkualitas! :D

      Oh iya, ayo ikutan Giveaway "Cerita Hujan"! Ada hadiah berupa buku dan pulsa, deadline 7-21 Oktober 2016. :D

    Post a Comment