Rss Feed
  1. Mendadak GA (2): Impulsif

    Monday, April 25, 2016

    Bagian kedua dari mendadak GA. Kalau kamu belum ikut GA yang satunya lagi, bisa cek di sini. Kali ini saya akan membagikan tiga novel, yang sebenarnya saya beli secara impulsif, untuk satu pemenang. Alasannya? Apalagi kalau bukan murah. Ketiganya adalah novel bahasa Inggris dan gambarnya bisa lihat di bawah ini.


    Di antara ketiganya, hanya 'The Accidental Tourist' yang sudah saya baca. *tutup muka. Ulasannya bisa dibaca di sini.

    Mau dapat ketiga buku itu? Cek aturan GA-nya:

    1. Peserta berdomisili di wilayah Indonesia.
    2. Silakan mengisi kolom Rafflecopter di bawah ini.
    3. Giveaway berlangsung dari 25 April 2016 - 28 April 2016
    4. Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat.
    5. Bila dalam 48 jam tidak ada respon dari pemenang, maka akan dipilih seorang pemenang baru.
    a Rafflecopter giveaway


    GA kali ini memang singkat saja. Hanya tiga hari. Selamat mencoba dan semoga beruntung.

  2. 20 comments :

    1. Mupeng banget kak... ikutan ya... hee

    2. Yeay, giveaway-nya keren! Saya mau ikutan, ah..
      Makasih, Kak Biondy :D

    3. Sekalian ikutan yang ini. :D

    4. Belum tahu semua buku itu, mau jg deh, walau bacanya mesti buka kamus :)

    5. Naksir sama yang tengah. Siapa tau jodoh nanti bertemu. Good luck untuk GA kerennya, kak :D

    6. Siti Aminah said...

      Ah...
      Give it to me!!
      #pasangPuppyEyes

    7. Semoga saya beruntung hehe

    8. Bismilllah .... semoga dapat :D

    9. Belum pernah nyoba baca novel berbahasa inggris ^^ semoga dapat deh hihi

    10. Novel bahasa Inggriss....wow jarang baca, perlu dicoba nih :)

    11. WAAAAK BUKUNYA BIKIN NGILER DEH ;-;

    12. Kitty said...

      Yeay! Masih keburu juga ikutan nih!

      Tapi... di kolom "komentar" rafflecopter aku salah isi tuh T__T
      Link komenku yg ini ya: http://kireinasekai.blogspot.co.id/2012/10/review-novel-accidental-tourist-anne.html?showComment=1461794332744#c4772806845225605219

      Semoga saja masih bisa dipertimbangkan...

      Makasih GAnya...

    13. Sudah ikutan, yeay! Terima kasih untuk kesempatannya :D

    14. mencoba keberuntungan, semoga aku menang, Amin

    15. It's me again Kak Bion.. (^_^)

      I wish will be the winner for both of GA, Ameen..

    16. Hehehe, gak nyangka saya bisa menang. Terima kasih, Kak Biondy ^_^

    Post a Comment