Rss Feed
  1. A Romantic Story About SerenaA Romantic Story About Serena by Santhy Agatha
    My rating: 2 of 5 stars

    Semua bermula dari review A.S. Dewi tentang novel ini. Melihat novel ini didapuk sebagai "novel erotis pertama di Indonesia", jadi penasaran juga kayak apa ceritanya. Akhirnya setelah memata-matai status beberapa orang, saya peroleh juga alamat portalnovel sebagai tempat baca gratis buku ini :))

    Ceritanya sendiri soal Serena, seorang gadis biasa dengan standar moral yang tinggi. Tunangannya yang koma membuat dirinya harus berhutang sebanyak 40 juta kepada perusahaan tempatnya bekerja dan hal ini membuatnya tidak bisa kabur dari kungkungan bosnya, Damian. Ketika operasi Rafi didaulat membutuhkan biaya 300 juta, Serena pun mengajukan penawaran kepada Damian. Serena merelakan tubuhnya kepada Damian sebagai ganti uang sebesar 300 juta. Damian setuju akan penawaran ini dan kontrak pun dibuat.

    Hubungan "bisnis" itu pun dimulai. Tapi pelan-pelan hubungan "bisnis" itu mulai keluar dari jalurnya. Damian sadar bahwa dia sungguh-sungguh mencintai Serena dan Serena pun sadar bahwa dia juga mencintai lelaki itu. Di saat dilema cinta itu berlangsung, Rafi, tunangan Serena yang koma, terbangun. Siaoakah yang akhirnya akan Serena pilih? Damian atau Rafi? Dan apakah Damian akan menyerahkan Serena begitu saja kepada Rafi?

    Hmm... Kalau kubilang dari segi crita sih, standar aja yah. Gak ada twist yang gimana gitu. Juga gak ada plot/sub plot yang bikin terperangah.

    Adegan seksnya dijabarkan dengan cukup jelas (lah wong novel erotik kok), tapi saya sendiri banyak skimming di daerah itu :))

    Penulisan Santhy Agatha sendiri cukup bagus di sini. Mengalir dan enak dibaca. Cuma masih ada banyak salah pengetikan, khususnya kata-kata seperti di sini, di sana, di situ, dsb yang masih ditulis secara sambung. Enggak tahu deh apa di versi cetaknya hal-hal seperti ini diperbaiki apa tidak.

    Dua bintang untuk novel ini. Setidaknya gaya penulisannya mengalir dan enak dibaca.


    View all my reviews


  2. 1 comments :

    1. thank you atas bintangnya *peluk erat* :) salah tulis karena di portalnovel adalah naskah asli dari hasil project tahun 2009, di edisi cetak sudah ada sedikit perbaikan tp belum sempurna karena saya nggak punya editor hihihihi makasih yah dear sudah direview bangga banget rasanya *peluk* ----> mungkin bisa review Sleep With The Devil kalau sudah tamat yah *tatapan memohon* heee

    Post a Comment