Rss Feed
  1. Giveaway! Kali ini dari Penerbit Spring akan memberikan 2 novel "P. S. I Still Love You". Cara ikut GA? Simak aturan ini dulu, lalu isi Rafflecopter di bawah.

    1. Peserta berdomisili di wilayah Indonesia.
    2. Buku hadiah akan dikirimkan oleh Penerbit Spring
    3. Silakan mengisi kolom Rafflecopter di bawah ini.
    4. Giveaway berlangsung dari 15 Oktober 2015 - 29 Oktober 2015
    5. Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat.
    6. Bila dalam 48 jam tidak ada respon dari pemenang, maka akan dipilih seorang pemenang baru.
    7. Harap sertakan akun twitter saat konfirmasi pemenang.
    8. Jika ada pemenang ganda dengan host yang berbeda, host berhak untuk mengundi ulang jika merasa perlu.
    9. Jika tidak ada undian ulang, pemenang HANYA akan mendapatkan 1 buku  meskipun mereka menang beberapa kali.
    a Rafflecopter giveaway

    Kuis Finale

    Selain GA di atas, ada juga kuis Finale dari Penerbit Spring. Caranya:

    1. Kumpulkan semua potongan pertanyaan dari blog peserta blogtour "P. S. I Still Love You".
    2. Jawab pertanyaan-pertanyaan tersebut langsung di gambarnya.
    3. Kumpulkan semua pertanyaan + jawaban itu di dalam satu gambar. (Alias gabungkan semua potongan yang sudah dikumpulkan menjadi satu gambar.)
    4. Jawaban pertanyaannya ada di review/ulasan novelnya, jadi coba baca ulasannya baik-baik, yah:D.
    Hadiah untuk kuis Finale ini adalah novel "P.S. I Still Love You" dan paket Emerald Green Label.

    Dan... potongan pertanyaan untuk blogtour kali ini adalah:



  2. 32 comments :

    1. 5 Surat yang disimpan ditopi. @vivicynthia

    2. Shiela said...
      This comment has been removed by the author.
    3. Shiela said...

      Tuliskan 1 karya seni/literatur yang menurutmu dapat mewakilkan tema "Aku Masih Cinta Padamu"

      Jawabanku : Aku langsung teringat pada salah satu lagu ost drama Korea Big. Judul lagu itu adalah I Still Love You yang dinyanyikan oleh Bae Suzy (merupakan salah satu pemain dalam drama tersebut). Menurutku lagunya sangat cocok menggambarkan tema ini.:)
      Ini link lirik lagunya (barangkali kak Biondy penasaran.^^) : http://www.kpoplyrics.net/suzy-i-still-love-you-lyrics-english-romanized.html

    4. Tuliskan 1 karya seni/literatur yang menurutmu dapat mewakilkan tema "Aku Masih Cinta Padamu"

      ada 1 lagu yang benar-benar menyentuh banget..
      ini lirik nya..

      Janganlah engkau membisu
      dengarlah detak jantungku
      Maafkan salah langkahku
      tak mungkin kuulang lagi, oh...
      kusadari kan arti cintamu

      Reff.
      Aku masih cinta
      sirnakan ragumu
      Aku masih sayang
      dengarlah cintaku
      Kutak sanggup
      kehilangan lagi senyum manismu

      Jangan hindari diriku
      beri kesempatan sekali lagi
      Lihat saja, lihat kasih
      kubuktikan hasrat kasih
      kusadari kan arti cintamu

      Kuingin jalin lagi
      indah cinta kita
      Kupastikan, kekasih
      cintaku hanya padamu
      cintaku hanya untukmu

      silahkan klik ini kalau mau dengar langsung.. benar2 dalam..
      https://www.youtube.com/watch?v=a7pQmTFexlU

    5. Fira said...

      Tuliskan 1 karya seni/literatur yang menurutmu dapat mewakilkan tema "Aku Masih Cinta Padamu".

      Menurutku sebuah lagu korea berjudul Love You Again yang dinyanyikan oleh Sungjae cocok untuk menggambarkan itu

      Terjemahan:

      Hatiku mengatakannya
      Mataku mengatakannya
      Tapi sekali lagi, aku berbohong

      Dalam hal ini hanya air mata yang tersisa
      Dalam hal ini kau bahkan lebih tersakiti
      Di atas hati tersembunyiku yang melihatmu
      Aku melapisi diri dengan kerinduan

      Aku ingin menjadi hujan ini dan jatuh disisimu
      Sebanyak hatiku tidak akan berhenti
      Semakin kau mengisiku, semakin aku hancur
      Tapi aku tidak bisa menahannya aku kembali mencintaimu

      Memandangimu seperti seolah-olah aku hanya lewat
      Mendengarkanmu, berpura-pura aku tidak peduli
      Apa kau tahu tentang bayangan di belakangmu?

      Sampai aku tidak bisa melihatmu
      Sampai aku tidak bisa melihatmu
      Kau semakin jauh
      Dan aku akan mengirimkanmu ciuman perpisahan

      Aku ingin menjadi hujan ini dan jatuh disisimu
      Sebanyak hatiku tidak akan berhenti
      Semakin kau mengisiku, semakin aku hancur
      Tapi aku tidak bisa menahannya aku kembali mencintaimu

      Hanya memandangimu sudah membuatku meneteskan air mata
      Kau memberiku banyak sekali luka seperti mati rasa
      Tapi hanya untuk satu hari, hanya sekali saja
      Aku ingin memelukmu dalam pelukanku

      Aku mencintaimu, aku mencintaimu, bahkan jika jantungku berhenti
      Sebanyak hatiku tidak akan berhenti

      Sebanyak hatiku tidak akan berhenti
      Semakin kau mengisiku, semakin aku hancur
      Tapi aku tidak bisa menahannya aku kembali mencintaimu

      Aku tidak bisa menahannya tapi aku kembali mencintaimu

    6. Tuliskan 1 karya seni/literatur yang menurutmu dapat mewakilkan tema "Aku Masih Cinta Padamu". Di sini kamu bebas untuk memilih buku, lagu, lukisan, patung, tarian, atau apa saja yang menurutmu dapat mewakili tema itu.

      Berbicara tentang tema "Aku Masih Cinta Padamu", saya teringat akan beberapa quotes dari novel-novel yang pernah saya baca. Sebagai salahs eorang novel addict, menjumpai berbagai quotes romantis tentu sering sekali. Tetapi yang terasa paling cocok dan membekas dalam ingatan saya :'v adalah :

      "Kau mungkin bisa berlagak tidak ada apa-apa di hadapannya, tapi tetap saja menghapus kenanganmu bersamanya tidak akan semudah mulutmu bicara." - Sweet Home, Adeliany Azfar

      "Kamu adalah seseorang yang kuulang-ulang di dalam kepala, mengendap di dalam dada, berkali-kali, lalu aku menyadari kamu saja yang kucintai." - dalam judul 'Untuk Kesekian Kali, Aku Jatuh Lagi' dalam buku Senja, Hujan dan Cerita yang Telah Usai, Boy Candra

    7. Aku ambil lagu, ada satu lagu yang baru-baru kudengarkan tapi udah lama banget rlisnya lagu itu. Aku suka Korea, jadi yg nyanyi org Korea, lagunya judulnya Please Take Care of My Boyfriend-nys Younha. Si cewek masih suka sama cowoknya, hanya saja, si cowok udah berubah nggak kayak dulu lagi. Dari judulnya aja udah ketahuan gimana lagunya kok.

    8. Hary said...

      Tuliskan 1 karya seni/literatur yang menurutmu dapat mewakilkan tema "Aku Masih Cinta Padamu".

      Menurutku lagu Kahitna yang berjudul Mantan Terindah (lagu ini lalu diremake oleh Raisa dengan judul yang sama) mampu mewakili karya seni dengan tema aku masih cinta padamu.
      Lagu ini bisa dibilang mewakili perasaan setiap orang terhadap mantan kekasihnya.
      Dari penulis lagunya sendiri, Yovie Widianto, mengatakan bahwa kenangan terhadap mantan kekasih merupakan momen yang menyenangkan untuk diingat. Terutama, pada saat-saat mantan kekasih memberikan kenangan terindah dan tak terlupakan.

      Ada lirik lagu Mantan Terindah ini yang menurutku sangat mewakili tema Aku Masih Cinta Padamu, yaitu pada lirik :

      Andai ku bisa ingin aku memelukmu lagi
      Di hati ini hanya engkau mantan terindah
      Yang selalu kurindukan

      Terlihat jelas pada lirik diatas, meskipun sudah menjadi mantan, namun sang pelantun lagu (dalam hal ini mewakili diri kita) masih merindukannya.
      Hal ini dipertegas dengan lirik akhir lagu ini, yaitu :

      Yang tlah kau buat sungguh lah indah
      Buat diriku susah lupa

      Jika dibuat persamaannya, maka lirik akhir lagu ini merupakan ungkapan dari aku masih mencintaimu dan sampai kapanpun tidak akan pernah melupakanmu.

    9. 1 karya seni/literatur yang menurutku dapat mewakilkan tema "Aku Masih Cinta Padamu"

      Ada satu lagu romantisnya Mariah Carey yg aku suka banget, dan menurutku lagu itu bisa mewakilkan tema "Aku Masih Cinta Padamu"

      ~ My All ~

      I am thinking of you
      In my sleepless solitude tonight
      If it’s wrong to love you
      Then my heart just won’t let me be right
      Cause I’ve drowned in you
      And I won’t pull through
      Without you by my side

      I’d give my all to have
      Just one more night with you
      I’d risk my life to feel Your body next to mine
      Cause I can’t go on
      Living in the memory of our song
      I’d give my all for your love tonight

      Baby can you feel me
      Imagining I’m looking in your eyes
      I can see you clearly
      Vividly emblazoned in my mind
      And yet you’re so far
      Like a distant star I’m wishing on tonight

      I’d give my all to have
      Just one more night with you
      I’d risk my life to feel
      Your body next to mine
      Cause I can’t go on
      Living in the memory of our song
      I’d give my all for your love tonight

      I’d give my all to have
      Just one more night with you
      I’d risk my life to feel
      Your body next to mine
      Cause I can’t go on
      Living in the memory of our song
      I’d give my all for your love tonight
      Give my all for your love… Tonight

      Ugh! so baper banget!


      Link comment review: https://www.goodreads.com/review/show/1410415116

    10. Saya mencoba mengingat suatu lirik lagu tentang "Aku Masih Cinta Padamu", tapi nggak ada yang nyantol di otak saya. Hmm, jadi saya beralih ke buku aja. "Where She Went", sekuel dari "If I Stay" karya Gayle Forman. Saya lebih suka buku yg kedua daripada yg pertama, poin utamanya terletak pada penuturan orang pertama Adam yg sangat liris dan menyedihkan. Buku ini berkisah tentang pertemuan kembali Mia dan Adam setelah tiga tahun terpisah. Mereka berdua sebenarnya masih saling mencintai, tapi kepedihan merentang jarak di antara mereka. Pertemuan yg sedikit kebetulan (meski disengaja juga sih) itu mengakomodasi seluruh tumpah ruah perasaan mereka berdua. Sepanjang buku, saya sangat bisa merasakan betapa pedihnya perasaan mereka berdua: masih saling cinta tapi saling bertahan utk tdk menunjukkannya.

      “I needed to hate someone and you’re the one I love the most, so it fell on you.” (Mia)

      “There are so many things that demand to be said. Where did you go? Do you ever think about me? You've ruined me. Are you okay? But of course, I can't say any of that.” (Adam)

    11. Sebuah lirik lagu boy band asal korea Beast yang berjudul 12.30.
      Lagu mengisahkan sepasang kekasih yang hubungannya sudah retak. Si cowoknya akhirnya melepaskan kekasihnya, namun dia percaya waktu akan menyatukan cinta mereka kembali.

    12. Langsung teringat dengan salah satu lagu lokal dari band lokal pula yang cukup ngehitz dulu. Mungkin si host juga masih ingat dengan lagu ini.

      <<< Gruvi - Masih Mencintaimu >>>

      Salah kuputuskan cintamu
      Kusesali itu
      Kupergi meninggalkan dirimu
      Kini kumerindukanmu

      Reff:
      Sayangku, maafkanlah diriku
      Kutahu kusalah menyakitimu
      Sayang, terimalah aku lagi
      Kumasih mencintaimu

      Aku memang tak sempurna
      Kusadari itu
      Ampuni semua kebodohanku
      Kutak bisa hidup tanpamu

    13. langsung keinget lagunya Kotak yang judulnya Masih Cinta. liriknya bikin baper banget. meski udah putus tapi masih cinta :')

      Masih Cinta - Kotak

      Tik.. tik.. tik..
      Waktu berdetik
      Tak mungkin bisa ku hentikan
      Maumu jadi mauku
      Pahitpun itu ku tersenyum

      Kamu tak tahu rasanya hatiku
      Saat berhadapan kamu

      Tik.. tik.. tik..
      Air mataku
      Biar terjatuh dalam hati
      Mau ku tak penting lagi
      Biar ku buat bahagiamu

      Kamu tak tahu rasanya hatiku
      Saat berhadapan kamu
      Kamu tak bisa bayangkan rasanya
      Jadi diriku yang masih cinta

      Kamu tak tahu hancurnya hatiku
      Saat berhadapan kamu
      Kamu tak bisa bayangkan rasanya
      Jadi diriku yang masih cinta

    14. Tuliskan 1 karya seni/literatur yang menurutmu dapat mewakilkan tema "Aku Masih Cinta Padamu". Di sini kamu bebas untuk memilih buku, lagu, lukisan, patung, tarian, atau apa saja yang menurutmu dapat mewakili tema itu.

      Lagunya Isyana Sarasvati "Tetap Dalam Jiwa". Soalnya buatku ini lagu yang sangat dalam meskipun sederhana. Tapi maknanya langsung menghunjam dan pada kenyataannya "Aku masih cinta padamu."

      Tak pernah terbayang akan jadi seperti ini pada akhirnya
      Semua waktu yang pernah kita lewati bersama nyata hilang dan sirna
      Hitam Putih perlu
      Janji kita menunggu
      Tapi kita tak mampu
      Seribu satu cara kita lewati tuk dapatkan semua jawaban ini

      Bila memang harus berpisah
      Aku akan tetap setia
      Bila memang ini ujungnya
      Kau kan tetap ada di dalam jiwa
      Tak bisa tuk teruskan
      Dunia kita berbeda
      Bila memang ini ujungnya
      Kau kan tetap ada di dalam jiwa

      Memang tak mudah tapi ku tetap jalani kosongnya hati
      Walau mimipi kita yang pernah terjadi disimpan tuk jadi history

      Hitam putih perlu
      Janji kita menunggu
      Tapi kita tak mampu
      Seribu satu cara kita lewati tuk dapatkan semua jawaban ini

      Bila memang harus berpisah
      Aku akan tetap setia
      Bila memang ini ujungnya
      Kau kan tetap ada di dalam jiwa
      Tak bisa tuk teruskan
      Dunia kita berbeda
      Bila memang ini ujungnya
      Kau kan tetap ada di dalam jiwa

      Tak bisa tuk teruskan
      Dunia kita berbeda
      Tak bisa tuk teruskan
      Dunia kita berbeda
      Tak bisa tuk teruskan
      Dunia kita berbeda
      Tak bisa tuk teruskan
      Dunia kita berbeda

      Bila memang harus berpisah
      Aku akan tetap setia
      Bila memang ini ujungnya
      Kau kan tetap ada di dalam jiwa
      Tak bisa tuk teruskan
      Dunia kita berbeda
      Bila memang ini ujungnya
      Kau kan tetap ada di dalam jiwa

    15. Tuliskan 1 karya seni/literatur yang menurutmu dapat mewakilkan tema "Aku Masih Cinta Padamu"

      Papinka - Masih mencintainya
      Jika teringat tentang dirimu
      Berlinang air mataku
      Ku rindu saat-saat bersamamu
      Kasih sayangmu padaku

      Kini kau bukan milikku
      Dan berakhir sudah cintaku
      Biarkan saja hatiku bicara
      Ku masih sayang padamu
      Courtesy of liriklagu.asia
      Aku selalu mendoakanmu
      Agar kau bahagia
      Bersama dirinya selamanya

      Mengapa mudahnya hatimu mendua
      Ku lapangkan dada walau aku terluka
      Semoga bahagia bersama dirinya
      Karena kau telah memilih dia

      Betapa sakitnya apa yang ku rasa
      Tuhan kuatkanlah hatiku yang terluka
      Semoga ku bisa tuk melupakannya
      Karena ku masih mencintainya

      Kini kau bukan milikku
      Dan berakhir sudah cintaku
      Biarkan saja hatiku bicara
      Ku masih sayang padamu

      Aku selalu mendoakanmu
      Agar kau bahagia
      Bersama dirinya selamanya wooo wooo

      Mengapa mudahnya hatimu mendua
      Ku lapangkan dada walau aku terluka
      Semoga bahagia bersama dirinya
      Karena kau telah memilih dia

      Betapa sakitnya apa yang ku rasa
      Tuhan kuatkanlah hatiku yang terluka
      Semoga ku bisa tuk melupakannya
      Karena ku masih mencintainya

    16. Tuliskan 1 karya seni/literatur yang menurutmu dapat mewakilkan tema "Aku Masih Cinta Padamu". Di sini kamu bebas untuk memilih buku, lagu, lukisan, patung, tarian, atau apa saja yang menurutmu dapat mewakili tema itu.

      Menurutku, surat cinta (atau mungkin puisi) dari Bapak Habibie untuk Ibu Ainun dibawah ini adalah yang paling tepat. Seperti kita semua tahu, bagaimana Bapak Habibie masih tetap setia kepada Alm. Ibu Ainun walaupun beliau sudah tiada.

      Surat Cinta Habibie Untuk Ainun

      Sebenarnya ini bukan tentang kematianmu, bukan itu. Karena, aku tahu bahwa semua yang ada pasti menjadi tiada pada akhirnya, dan kematian adalah sesuatu yang pasti, dan kali ini adalah giliranmu untuk pergi, aku sangat tahu itu.

      Tapi yang membuatku tersentak sedemikian hebat, adalah kenyataan bahwa kematian benar-benar dapat memutuskan kebahagiaan dalam diri seseorang, sekejap saja, lalu rasanya mampu membuatku menjadi nelangsa setengah mati, hatiku seperti tak di tempatnya, dan tubuhku serasa kosong melompong, hilang isi.

      Kau tahu sayang, rasanya seperti angin yang tiba-tiba hilang berganti kemarau gersang. Pada airmata yang jatuh kali ini, aku selipkan salam perpisahan panjang, pada kesetiaan yang telah kau ukir, pada kenangan pahit manis selama kau ada. Aku bukan hendak megeluh, tapi rasanya terlalu sebentar kau disini.

      Mereka mengira aku lah kekasih yang baik bagimu sayang, tanpa mereka sadari, bahwa kaulah yang menjadikan aku kekasih yang baik. Mana mungkin aku setia padahal memang kecenderunganku adalah mendua, tapi kau ajarkan aku kesetiaan, sehingga aku setia, kau ajarkan aku arti cinta, sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini.

      Selamat jalan, Kau dari-Nya, dan kembali pada-Nya, kau dulu tiada untukku, dan sekarang kembali tiada.
      Selamat jalan sayang, cahaya mataku, penyejuk jiwaku,
      Selamat jalan, calon bidadari surgaku ....

      B.J. Habibie


      Dan ini pembacaan surat (atau mungkin bisa dibilang musikalisasi puisi) yang paling aku suka dari surat/puisi diatas :) Ini link nya : http://soundcloud.com/fasihrdn/surat-cinta-habibie-untuk

    17. "Tuliskan 1 karya seni/literatur yang menurutmu dapat mewakilkan tema "Aku Masih Cinta Padamu". Di sini kamu bebas untuk memilih buku, lagu, lukisan, patung, tarian, atau apa saja yang menurutmu dapat mewakili tema itu."

      Jawaban : Novel Promises Promises by Dahlian.

    18. Tetap Dalam Jiwa - Isyana Sarasvati

    19. http://kireinasekai.blogspot.com/2015/10/blogtour-review-novel-p-s-i-still-love.html?showComment=1445088219910#c1298348063646150294 - Dheril Sofia

    20. Nama : Sofhy Haisyah
      Twitter : @Sofhy_Haisyah
      Link Komentar : http://kireinasekai.blogspot.co.id/2015/10/blogtour-review-novel-p-s-i-still-love.html?showComment=1445131642468#c3790838412536567498

      TAJ MAHAL

    21. Salah satu karya seni yang sesuai dengan tema "Aku masih cinta padamu" menurutku adalah salah satu judul cerpen K-fiction di buku kumpupan cerpena "Colover" yaitu (im)perish(able) dari kak Yuli Pritania.

      Cerita dengan panjang 25 halaman ini bercerita tentang Yoon dan Joon - pasangan suami isteri - yang mana hubungan mereka sudah diambang kehancuran. Tapi Yoon mengingunkan satu kesempatan, satu hari, 24 jam bersama Joo untuk mereka habiskan berdua. Yoon ingin mengingatkan Joo akan cinta mereka, mengingatkan tentang kenangan mereka dan berusaha untuk mempertahankan cinta juga rumah tangga mereka.

      Di awal cerita ada prolog dari sudut pandang Yoon seperti ini,

      Bisakah kau memberikan satu harimu padaku? Bukan ingin memaksamu berubah pikiran... hanya bermaksud menawarkan beberapa kemubngkinan-kemungkinan.

      Aku ingin membawamu kembali ke awal. Menapak tilas setiap kenangan yang mungkin terlupakan. Setelah teringat, mungkin saja kau bisa mempertimbangkan sebelum menetapkan pilhan.

      @chaecungmochi

    22. Tuliskan 1 karya seni/literatur yang menurutmu dapat mewakilkan tema "Aku Masih Cinta Padamu". Di sini kamu bebas untuk memilih buku, lagu, lukisan, patung, tarian, atau apa saja yang menurutmu dapat mewakili tema itu.

      Menurutku sepatu. Karena sepatu itu berpasangan. Kalau beda ukuran pasti aneh kan, kalau beda warna aneh juga, kalau satu rusak yang satu ikut merasakan rusak. Kan sama-sama gak dipakai lagi. Sepatu itu saling melindungi kaki pemiliknya. Bahkan sepatu juga ada lagunya, nih

      Sepatu-Tulus

      Kita adalah sepasang sepatu
      Selalu bersama tak bisa bersatu
      Kita mati bagai tak berjiwa
      Bergerak karena kaki manusia
      Aku sang sepatu kanan
      Kamu sang sepatu kiri
      Ku senang bila diajak berlari kencang
      Tapi aku takut kamu kelelahan
      Ku tak masalah bila terkena hujan
      Tapi aku takut kamu kedinginan
      Kita sadar ingin bersama
      Tapi tak bisa apa-apa
      Terasa lengkap bila kita berdua
      Terasa sedih bila kita di rak berbeda
      Di dekatmu kotak bagai nirwana
      Tapi saling sentuh pun kita tak berdaya
      Ku senang bila diajak berlari kencang
      Tapi aku takut kamu kelelahan
      Ku tak masalah bila terkena hujan
      Tapi aku takut kamu kedinginan
      Kita sadar ingin bersama
      Tapi tak bisa apa-apa
      Kita sadar ingin bersama
      Tapi tak bisa apa-apa
      Terasa lengkap bila kita berdua
      Terasa sedih bila kita di rak berbeda
      Di dekatmu kotak bagai nirwana
      Tapi saling sentuh pun kita tak berdaya
      Cinta memang banyak bentuknya
      Mungkin tak semua bisa bersatu
      ^_^

    23. Tuliskan 1 karya seni/literatur yang menurutmu dapat mewakilkan tema "Aku Masih Cinta Padamu"
      Mungkin ada salah satu karya Bruno Mars yang berjudul "When I Was Your Man". dari judulnya juga udah ketahuan dia sedang mengenang saat-saat pacaran. Kalau nggak ngerti ibaratkan kita mengingat kenangan yang paling terindah. Apa jawaban kita "Serasa ingin kembali lagi ke masa itu." betul bukan?

    24. Tuliskan 1 karya seni/literatur yang menurutmu dapat mewakilkan tema "Aku Masih Cinta Padamu"

      Ini Aku ambil lagu terbaru Siwon - Only You, ost. drama She Was Pretty ^^
      Ini gaMbarin Aku baNgeeet #Friendzone

      Kau sudah terbiasa menjadi temanku
      Tapi aku tidak tahu sejak kapan perasaan ini terasa berbeda
      Mungkin ini yang di namakan cinta
      Seperti pertama kalinya
      Aku berkata pada diriku untuk berhati-hati dengan perasaan ini

      Pengakuanku terlambat
      Dan terlalu terburu-buru
      Terkadang hal ini bisa saja membuatmu menjauh dariku
      Karena kau satu-satunya yang aku cintai lebih dari diriku sendiri

      Hanya dirimu
      Benar, hanya dirimu
      Aku merasa begitu hampa sampai air mataku berjatuhan
      Meskipun hatimu bukan milikku
      Tolong beri aku kesempatan

      Hanya dirimu
      Benar, hanya dirimu
      Aku mencoba bosan menjadi diriku sendiri seperti sebelumnya
      Jadi kau dapat datang padaku kapan pun kau membutuhkanku
      Aku akan menunggumu
      Akan tetap menunggumu

      Hanya dirimu
      Benar, hanya dirimu
      Aku merasa begitu hampa sampai air mataku berjatuhan
      Satu hal yang tidak berubah sedikit pun
      Bahwa aku tidak bisa memilikimu

      Hanya dirimu
      Benar, hanya dirimu
      Aku mencoba bosan menjadi diriku sendiri seperti sebelumnya
      Jadi kau dapat datang padaku kapan pun kau membutuhkanku
      Sekarang pun, aku masih akan menunggumu

    25. Link komentar:
      http://kireinasekai.blogspot.co.id/2015/10/blogtour-review-novel-p-s-i-still-love.html?showComment=1445812141923#c5427666731330988018

    26. Kalau karya seni tentang " Aku masih cinta padamu" aku akan memilih k-drama aja, ya karena aku penggemar drama sih hehehe. Drama yang cocok dengan tema ini adalah Twenty Again, drama TVN yang baru aja selesai. Ceritanya sih tentang ibu rumah tangga yang memutuskan untuk kuliah ketika pernikahannya berada di ujung tanduk, di kampus dia bertemu dengan teman SMA nya yang ternyata sudah menyukainya semenjak SMA, perjalanan Ibu rumah tangga ini gak gampang loh ketika kuliah maupun urusan pribadinya, disatu sisi teman SMA nya masih mencintainya dan sisi lain mantan suaminya juga masih mencintainya hehehe

      link komentar: http://kireinasekai.blogspot.co.id/2015/10/blogtour-review-novel-p-s-i-still-love.html?showComment=1445912965032#c160594192395241833

    27. 'Aku masih cinta padamu' mengingatkan aku sama hubungannya Raja Arthur dengan Guinevere di serial TV asal Inggris 'Merlin'. Sehari sebelum pernikahan mereka, Guinevere tertangkap berselingkuh dengan Lancelot, salah satu ksatria terpercaya Arthur yang dibangkitkan dari kematian oleh penyihir bernama Morgana, karena di episode sebelumnya Lancelot itu mati (agak cerita dikit yah ^_^). Setelah dibangkitkan Lancelot itu hanya memiliki satu tujuan yang diperintahkan Morgana padanya, adalah memisahkan Arthur dengan Guinevere. Singkat cerita, Arthur mengusir Guinevere dari Kerajaan Camelot. Setelah beberapa lama, Arthur pun menyadari ia masih mencintai Guinevere, sayangnya ia ragu karena Guinevere telah menyelingkuhinya. Namun, cintanya pada Guinevere yang begitu besar tak sanggup membuatnya melupakan...

      Itu aja, hehe... ^_^

    28. 1 karya seni/literatur yang menurut saya dapat mewakili tema "Aku Masih Cinta Padamu" yaitu novel Stay With Me Tonight karya Sofi Meloni.

      Nova Indah Putri Lubis/http://kireinasekai.blogspot.co.id/2015/10/blogtour-review-novel-p-s-i-still-love.html?showComment=1446051811634#c4285439855209929261

    29. This comment has been removed by the author.
    30. Tuliskan 1 karya seni/literatur yang menurutmu dapat mewakilkan tema "Aku Masih Cinta Padamu"Ada satu buku yg menurut aku mewakili tema aku masih cinta padamu yaitu: Sunset Bersama Rosie karya Tere-Liye. Kisah tentang seorang lelaki yg meskipun sudah ditinggal menikah, tapi masih tetap melakukan hal terbaik yg ia punya untuk menjaga anak dari orang yg dicintai nya. Bahkan meninggalkan wanita yg sudah berbaik hati menemani nya yg selama ini pergi untuk melupakan wanita yg dicintai nya.

      @Thia1498

    31. Lagu Taylor Swift yang judulnya "Back to December" apagi di lirik yang bunyinya : "... if we loved again, I swear I'd loved you right." Seakan mau meyakinkan pasangannya kalau ia bakal bener2 mencintai kekasih lamanya saat mereka bersama lagi. Lagu ini ngewakilin perasaan menyesal karena udah ninggalin kekasihnya dan ia pun merasa masih mencintai kekasih lamanya ini.

    Post a Comment