Rss Feed
  1. Ini dia giveaway untuk blogtour novel 'Two Souls' karya Elvira Natali. Mau ikutan? Simak caranya:

    1. Peserta berdomisili di wilayah Indonesia.
    2. Buku hadiah akan dikirimkan oleh pihak penerbit/penulis
    3. Silakan mengisi kolom Rafflecopter di bawah ini.
    4. Giveaway berlangsung dari 2 Mei 2016 - 8 Mei 2016.
    5. Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat.
    6. Bila dalam 24 jam tidak ada respon dari pemenang, maka akan dipilih seorang pemenang baru.
    7. Harap sertakan akun twitter saat konfirmasi pemenang.
    8. Peserta wajib untuk tweet GA ini minimal sekali dengan tagar #TwoSoulsGA. Entri lainnya bersifat opsional, tapi kesempatan menang lebih besar jika mengisi semuanya.

    a Rafflecopter giveaway

  2. 18 comments :

    1. ini penulisnya yang berasal dari Bandar Lampung itu kan masbro?

    2. aku suka novel ini dari sampulnya yang keren !
      kalo dari isinya belum tau, kan aku belum punya.. hi..hi

    3. Ceritanya kayaknya menarik deh. jadi pengen punya hehe. Kovernya juga keren

    4. Aku gak tau jalan ceritanya gimana, tapi aku pengen punya novel ini. Wish me luck!

    5. Fantasi masuk tema kesukaanku, pengen :)

    6. Covernya keren banget, penasaran sama isinya. Semoga rejekiku...Aamiiin

    7. Ini ceritanya keren loh kamu harus punya:)

    8. Pokoknya isinya keren deh...harus baca

    9. Bangettttttt jd harus baca

    10. Ini ceritamya keren tau.pokoknya harus baca

    11. Ini kerennnn harus ikutan dh GA nya biar punya novel nya kali kali menang

    12. Kovernya kerenz, penasaran banget pengen baca

    13. Covernya menarik sekali, pasti isinya juga menarik. Jadi pengen baca. Semoga novel ini rejekiku. Wish me luck :)

    14. Done! Semoga rezeki aku yaaa :D

    15. done, semoga beruntung...

    Post a Comment