Rss Feed
  1. Selamat ulang tahun yang ke-73 Republik Indonesia! Bagaimana acara 17-an kemarin? Apakah ada yang mengikuti lomba khas 17-an? Saya sendiri menghabiskan perayaan hari kemerdekaan tersebut dengan kerja, kerja, kerja :)).

    Saya juga menyempatkan diri untuk menggunakan momen diskon 17-an yang diadakan oleh Play Book untuk membeli lima buku berikut dengan harga sangat murah.

    1. Hush Little Baby - Anggun Prameswari

    Novel terbaru Anggun Prameswari yang bercerita tentang Ruby, seorang gadis sederhana yang dipinang oleh Rayata, bos salah satu perusahaan media terbesar di Indonesia. Hidupnya yang bagaikan mimpi indah itu tiba-tiba saja berantakan saat dia mendapati dirinya hamil.


    2. We Have Always Lived in the Castle - Shirley Jackson

    Setelah kematian seluruh anggota keluarganya, Constance dan Merricat Blackwood hidup dengan paman mereka. Ketiganya dikucilkan oleh masyarakat karena dicurigai sebagai dalang pembunuhan keluarga Blackwood. 

    Suatu hari seorang pria bernama Charles muncul dan berhasil memikat hati Constance dan paman. Hanya Merricat yang mencurigai keberadaan Charles dan berniat untuk mengusir pria itu.


    3. Man's Search for Meaning - Victor E. Frankl

    Victor E. Frankl pernah menghabiskan hari-harinya di dalam empat kamp konsentrasi, termasuk Auschwitz. Peristiwa Holocaust menelan orang tua, saudara laki-laki, dan istrinya yang tengah hamil sebagai korban. Dalam kehilangan dan kesulitan hidupnya, Frankl menemukan makna hidup.

    Salah satu buku yang secara konsisten muncul pada daftar buku non-fiksi terbaik. Man's Search for Meaning telah diterjemahkan ke dalam 49 bahasa.


    4. Dead Smokers club part 2 - Adham T. Fusama

    Kelanjutan kisah Adrian di T&T Boarding School, sebuah sekolah elit dengan murid-murid yang aneh luar biasa. Setelah resmi bergabung dengan sebuah klub rahasia bernama Dead Smokers Club, Adrian kembali menghadapi serangkaian masalah yang bisa saja menghancurkan klub tersebut.


    5. Sastra, Punk, Indie, dan Logika Fiksi (Ptah! Zine vol. 3) - Irwan Bajang

    Sebuah zine, majalah sederhana, yang diterbitkan oleh Irwan Bajang, penulis dan juga pendiri penerbitan independen, Indie Book Corner. Sesuai judulnya, zine ini membahas tentang sastra punk, media alternatif, dan penerbitan independen.


    Kalau ditotal, saya dapat diskon sebesar Rp100.350 dari pembelian lima buku di atas. Apa di antara kalian ada yang juga memanfaatkan diskon 17-an untuk membeli buku? Kalau ada, jangan lupa untuk membagikan buku-buku apa saja yang kamu beli di kolom komentar.

  2. 0 comments :

    Post a Comment