Rss Feed
  1. Shiloh's Hat

    Saturday, February 27, 2010

    Tahu Shiloh? Buat yang gak tahu, Shiloh itu anak Brad Pitt dan Angelina Jolie.

    Baru-baru ini gue nemu gambarnya si Jolie lagi belanja sama anaknya itu. Terus gue lihat si Shiloh itu kelhatannya stylish banget (untuk anak usia dia) dengan jeans, T-shirt, dan topi fedora.


    Mom, Mom, could I buy some more fedoras?

    Ternyata fedora itu memang bagus yah. Sebagai salah seorang penggemar topi, sebenarnya gue lagi nyari topi model gini, cuman belum ada waktu buat hunting aja. Entar ja deh kalau senggang. Hehehehehehe.


    Fedora

    And for your information, fedoranya Shiloh harganya 27.95$. Gila! 200 ribu lebih buat topi anak-anak. ckckckckck

  2. 3 comments :

    1. irin said...

      sy tidak pernah melihat sisi stylish darimu jadi saya tidak bisa membayangkan kau memakai fedora...=P
      but...yeah..shiloh really lucky hv brangelina as his parents...XDDD

    2. Biondy said...

      awas kau Irin!!!! btw aku nemu loh fedora pas jalan2 d TP!! aku eli yg warna abu-abu. wkwkwkwk

    3. dEvi said...

      beruntung nya anak ituu :D
      hmm fedora..jadi inget linux :D

      salam kenal yah..makasii uda mampir ke blog ku :)

    Post a Comment