Rss Feed
  1. Ok, jadi ini sebenarnya reading challenge yang sifatnya pribadi aja ya. Setelah melihat daftar di rak 'to-read' saya di GR yang semakin menumpuk dari hari ke hari, saya memutuskan untuk mulai membaca beberapa di antaranya. Yah, saya kan masukin mereka di sana karena pengin baca, tapi akhirnya malah cuma numpuk gitu aja :)).

    Anyway, target saya adalah menyelesaikan 6 buku. Beberapa buku yang jadi incaran saya untuk diselesaikan bulan depan adalah:

    1. The Goldfinch - Donna Tart (sudah mulai baca sih sebenarnya)
    2. People Like Us - Yosephine Monica
    3. We - Yevgeny Zamyatin
    4. 1st to Die - James Patterson
    5. Rainy's Days - Fita Chakra
    6. Someone to Remember - Natalia Theodora
    Yup, that's it. Semoga target ini bisa tercapai ^^.

  2. 0 comments :

    Post a Comment