Rss Feed
  1. Yuhu, sudah akhir bulan lagi. Apa kabar semuanya? Melanjutkan seri "Read That To-Read", untuk bulan ini saya berhasil membaca 5 buku dari daftar bulan lalu.

    Buku yang kubaca:
    1. Hujan dan Cerita Kita - Stephie Anindita (review) (giveaway. Masih berlangsung hingga 13 Oktober 2014)
    2. If You Could - Cynthia Febrina (review)
    3. Unwind - Neal Shusterman (review)
    4. High Fidelity - Nick Hornby (review)
    5. Beloved - Toni Morrison (review)
    Yup, saya gagal membaca The Cuckoo's Calling. Oh, well.

    Untuk bulan Oktober, saya memilih tema "perjalanan" untuk RTR. Buku dengan tokoh yang pergi ke suatu tempat untuk suatu tujuan tertentu.

    Kenapa "perjalanan"? Entahlah. Mungkin karena saya merindukan untuk melakukan sebuah perjalanan jauh, terlepas dari semua rutinitas saat ini. Rutinitas itu baik, tapi kadang bisa terasa sangat menjemukan.

    Untuk kali ini, saya hanya memilih 5 buku:
    1. The Miraculous Journey of Edward Tulane - Kate DiCamillo
    2. Monte Carlo: Skenario - Arumi E.
    3. Toraja: Saat Cinta Menemukan Jalan Pulang - Endang Ssn
    4. Menemukan-Mu - There You'll Find Me - Jenny B. Jones
    5. Nada Tanpa Kata - Mira W.

  2. 0 comments :

    Post a Comment