Rss Feed
  1. Perjuangan tim Uber Indonesia menemui akhirnya. Para Srikandi kita kalah dari Cina 0-3.

    Di tunggal pertama, Maria Febe berhadapan dengan peringkat 1 dunia saat ini, Wang Yihan. Maria sempat grogi di set pertama sehingga akhirnya kalah dengan skor mencolok 7-21. Maria mencoba bangkit di babak kedua, namun sayang Wang menunjukkan keahliannya yang luar biasa dan menang 21-12.


    Maria Febe

    Di ganda pertama, Indonesia menurunkan Greysia Polii dan Meiliana Jauhari. Mereka berhadapan dengan peringkat 1 ganda putri, Ma Jin dan Wang Xiaoli. Greysia/Meiliana yang saat ini berada di peringkat 84 dunia menunjukkan perlawanan ketat di set pertama. Kejar mengejar dan saling salip poin pun terjadi. Sayang mereka gagal memetik kemenangan dan akhirnya kalah dengan skor 17-21. Di set kedua, pasangan Indonesia ini awalnya menunjukkan permainan yang ketat. Sayang, pengalaman dan teknik Ma dan Wang masih di atas mereka. Greysia. Meiliana akhirnya menyerah 13-21.


    Greysia Polii

    Adriyanti Firdasari bertemu dengan peringkat 2 dunia saat ini, Wang Xin. Firda kalah 2 set langsung 17-21, 13-21.


    Adriyanti Firdasari

    Sayang memang karena tim Uber lagi-lagi gagal membawa pulang piala ke tanah air, tetapi semangat juang dan permainan yang mereka tunjukkan sangatlah baik. Semoga mereka dapat terus maju dan 2 tahun lagi dapat membawa pulang piala Uber ke Indonesia.

  2. 0 comments :

    Post a Comment