Rss Feed
  1. Setelah kesuksesan tim Thomas Indonesia melaju ke semi-final, tim Uber tidak lama kemudian menyusul keberhasilan itu dengan sapu bersih 3-0 dari tim Uber Malaysia.

    Di tunggal pertama, Adriyanti Firdasari menang dari Wong Mew Choo dengan relatif mudah. Firda menang dengan skor 21-9 21-16 dalam waktu 31 menit.


    Adriyanti Firdasari

    Di ganda pertama, Greysia Polii yang akhirnya kembali dipasangkan dengan partnertnya, Meiliana Jauhari berhasil menang dari mantan ganda putri nomor 1 dunia, Wong Pei Tty dan Chin Eei Hui dalam 2 set langsung. Permainan di babak pertama berlangsung ketat dan kejar-kejaran. Greysia/Meiliana akhirnya memenangkan set pertama setelah berjuang keras dengan skor 26-24. Babak kedua tampak seperti anti climax dari pertemuan ini. Mungkin karena pasangan Malaysia kelelahan dan kurang fokus, Greysia/Meiliana menang mudah 21-8 dan menambah keunggulan menjadi 2-0 bagi Indonesia.


    Greysia/Meiliana

    Maria Kristin yang turun sebaga tunggal kedua menutup pertandingan dengan kemenangan 3-0 bagi Indonesia, setelah dia menang dari Tee Jing Yee dengan skor 21-19 21-16.


    Maria Kristin

    Dengan begini, tim Uber Indonesia kemungkinan besar (hampir pasti malah) akan bertemu tim Uber Cina di babak semi-final.

    Semoga sukses tim Uber Indonesia!!

  2. 0 comments :

    Post a Comment