Rss Feed
  1. Hai, hai. Setelah lama tidak bikin giveaway, kali ini saya akan mengadakan acara bagi buku gratis lagi :D

    Buku yang akan saya beri secara cuma-cuma kali ini adalah:


    Novel tentang para pengendali naga yang ditindas oleh seorang raja ini sudah pernah saya review sebelumnya. Reviewnya bisa dilihat di sini. Buku ini aslinya pemberian pengarangnya ke saya dan atas izin pengarang, buku ini sekarang saya jadikan giveaway. 

    Peraturan giveaway kali ini adalah:
    1. Peserta berdomisili di wilayah Indonesia
    2. Silahkan mengisi kolom Rafflecopter di bawah ini
    3. Giveaway berlangsung dari 3 Juni 2013 - 30 Juni 2013
    4. Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat
    5. Bila dalam 48 jam tidak ada respon dari pemenang, maka akan dipilih seorang pemenang baru
    a Rafflecopter giveaway


  2. 10 comments :

    1. Terimakasih giveawaynya :D

    2. saya ikutan Kak ^^

      salam manis
      @argalitha

    3. cihuiii..
      udah ikutan ^_^
      sukses buat GAnya :)

    4. bro.. kapan pengumumannya kok gak dicantumkan tanggalnya

    5. Mau dong punya naga, tapi yang kecil, yang imut-imut gitu. Nanti tak kasih nama Veronica hahaha. Manggilnya Vero aja biar nggak rempong. :p

      Makasih banyak giveawaynya! ^^

    6. Munic said...

      Hai kak Biondy. aku ikutan GA nya ya :)

    7. Aku udah ikutan yaa kak :)

    8. Wish me luck ;)
      Moga rezeki nya selalu lancar ya kak ;)

    9. Halo, kak:) Aku sudah ikut berpartisipasi. Semoga aku hoki!!

      Salam kenal...
      mis-fil.blogspot.com (@vyselvia)

    Post a Comment