Rss Feed
  1. Wishful Wednesday #22

    Wednesday, June 12, 2013

    Widih, udah Rabu lagi. Waktu berlalu dengan sangat cepat :|
    Bicara soal waktu, belakangan saya merasa jumlah buku yang saya baca semakin turun saja. Wajar sih, secara sekarang sudah kerja, waktu baca jadi lebih sedikit ketimbang waktu kuliah dulu :))

    Lucunya belakangan saya suka bingung sama hari loh. Beneran. Contohnya hari ini. Saya kira ini hari Selasa, padahal Rabu. Hampir aja lupa ngepost buat WW ini :|

    Anyway, buku yang saya inginkan minggu ini adalah:

    Z is for Moose
    by: Kelly Bingham dan Paul O. Zelinsky (ilustrator)

    Iya, ini buku anak-anak :D
    Ceritanya sih soal acara talent show yang diadakan oleh Zebra. Jadi, si Zebra ini memanggil masing-masing nama dan objek yang namanya disebut akan berjalan di atas panggung. Misal: A untuk Apel, B untuk Bebek, dst. Nah, si Moose ini tidak sabar menunggu gilirannya. Hanya saja ketika huruf M disebut, yang dipanggil malah Mouse dan bukan dirinya. Tentu cerita tidak berakhir di situ. Sambungannya? Nah, itu yang ingin saya ketahui :D

    Itu buku saya untuk WW minggu ini. Apa buku pilihanmu?

    Ingin tahu soal WW? Cek blog hostnya.



  2. 4 comments :

    1. astrid said...

      hihihih lucuuuu WW nya kali ini :D jadi pengen nyari juga buat anakku :)

    2. Tezar said...

      covernya lucu, semoga dapat ya mas

    3. unyuuu ^^ jadi berasa masuk ke dunia dongeng anak :) nice blog!

      ditunggu kunjungan dan folbeknya.

    4. Biondy said...

      @Astrid: iya, kovernya lucu banget yah :D
      @Tezar: makasih mas. Semoga buku WW-nya juga segera kesampaian
      @Nurmayanti: terima kasih untuk kunjungannya yah :D
      folbek apa yah maksudnya? blogkah?

    Post a Comment