Rss Feed
  1. Heart AttackHeart Attack by Clara Canceriana
    My rating: 4 of 5 stars

    Judul: Heart Attack
    Penulis: Clara Canceriana
    Penerbit: Gagas Media
    Halaman: 234 halaman
    Terbitan: Desember 2013

    Para Sweethearts memperoleh berita mengejutkan. Dua malah. Pertama,  Dima, leader boyband kesayangan mereka, HEARTBREAKERS, mengundurkan diri. Kedua, sudah ada orang baru yang akan menggantikan Dima.

    Axel bergabung dengan HEARTBREAKERS untuk membuat "sahabatnya", Kirana, terkesan. Tidak dia sangka bergabung di boyband itu memiliki banyak tantangan. Leader baru yang judes, fans yang tidak terima dirinya menggantikan Dima, sampai para wartawan yang memutarbalikkan fakta hingga hidupnya amburadul.

    Lalu, apakah Axel berhasil membaurkan dirinya sebagai anggota HEARTBREAKERS yang baru? Atau dia justru akan menyerah dan mengundurkan diri?

    Review. Mild spoiler alert.

    Pertama, saya akan memuji Gagas Media yang mau bersusah payah membuat novel ini. Soalnya kalau beli novel ini, selain dapat cerita "Heart Attack", kamu juga bisa dapat kode yang bisa dipakai untuk mengunduh single HEARTBREAKERS yang ada di buku ini. Judulnya "Mau Kamu yang Itu".

    *eh, btw itu situs yang Gagas pakai untuk hosting lagunya ada di bawah manajemennya Ahmad Dhani atau bagaimana ya? Perasaan cuma ada artis-artisnya AD di sana.

    Untuk ceritanya sendiri, hmm... bisa dibilang menjauhi tipikal cerita dunia artis yang penuh keglamoran. Di sini justru lebih ditonjolkan kerja keras Axel dkk. Mulai dari berusaha menyatu sebagai sebuah tim yang baru, berusaha pulih dari acara live yang gagal total, sampai masalah pribadi Axel.

    Satu hal yang mungkin saya kurang suka adalah waktu Kirana dipukul dan Axel menoongnya, lalu ada wartawan yang membuat berita itu seolah-olah Axel mabuk dan memukul Kirana. Itu gak ada yang kepikiran untuk lapor polisi atau gimana yah? Itu sudah masuk kekerasan loh. Si Kirana gak ada niat lapor polisi gitu? Kalau memang lapor kan, dia bisa menuntut pelakunya sekaligus membersihkan nama Axel.

    Secara keseluruhan, saya suka dengan karakter-karakter dan ceritanya. Tiga bintang untuk novel ini tambah 1 bintang untuk usaha Gagas Media dalam mengemas novel ini.

    Buku ini untuk tantangan baca:
    - 2014 Young Adult Reading Challenge
    - 2014 New Authors Reading Challenge


    View all my reviews

  2. 0 comments :

    Post a Comment