Rss Feed
  1. Wishful Wednesday #47

    Wednesday, July 16, 2014

    Yuhu, selamat hari Rabu. Rabu berarti wakutnya  Wishful Wednesday. Khusus minggu ini ada giveaway spesial dari blog host-nya yang disponsori oleh Aul dari The Black in the Book.

    Untuk minggu ini, buku pilihan saya adalah:

    Rainy's Days
    oleh: Fita Chakra
    beli di: BukaBuku (Rp 33.150)

    Dari Goodreads:
    "Hujan itu tak berarti sedih, Rainy," kata lelaki itu. 
    "Meski hujan selalu datang di saat-saat buruk?" tanyanya seperti bocah yang menuntut penjelasan. 
    Rainy percaya kalau hujan dan dirinya tidak pernah akur. Momen-momen terburuknya selalu dihiasi oleh rintik-rintik air hujan yang seolah berpesta merayakan kesedihannya. Bertolak belakang dengan Kian yang selalu bersyukur akan datangnya hujan. Bunga-bunga di kebunnya seakan menyambut limpahan air dari langit itu dengan sukacita. Mereka bertemu, bertengkar, lalu berteman. Namun, karena luka masing-masing mereka memutuskan untuk menyimpan rasa cinta yang mulai tumbuh. Sampai suatu hari… ketika cinta itu terungkap tanpa kata, salah seorang dari mereka pun terdiam tanpa tahu kapan akan bersuara lagi.
    Someone to Remember
    oleh: Nathalia Theodora
    beli di: BukaBuku (Rp 33.150)

    Dari Goodreads:
    "Apa kamu ini nyata? Atau cuma ada dalam pikiranku saja?" "Aku nyata," kata Henry. "Aku memang kembali untukmu." "Aku nggak ngerti," kataku. "Rasanya beban pikiranku terlalu banyak sampai aku nggak bisa mengerti apa pun." 
    Regina terbangun dari koma dan menyadari bahwa ada sesuatu yang terasa salah dalam hidupnya. Kehilangan sebagian ingatan membuatnya bertanya-tanya tentang apa yang salah itu. Seperti bercermin di air yang keruh, Regina terus menerus mencari potongan ingatannya yang hilang itu. Tanpa bantuan siapa pun, kecuali Alex, cowok yang ditemuinya di taman tak lama setelah dia pulih dari kecelakaan yang menimpanya. 
    Bersama Alex, sedikit demi sedikit ingatannya datang kembali melalui sekelebat bayangan. Dan seiring itu juga hatinya mulai terbiasa dengan perhatian dan keisengan Alex. Hingga suatu hari, ketika potongan ingatannya terkumpul semua, Regina sadar bahwa ada yang salah dengan Alex.
    Kedua buku di atas adalah juara 1 dan 3 lomba kepenulisan yang diadakan oleh Penerbit Ice Cube yang merupakan imprint dari Kepustakaan Populer Gramedia. Tema lombanya adalah 'bluestroberi' alias kisah cinta yang pahit-manis. Baru-baru ini saya baca novel We Quit Us yang berasal dari seri yang sama, makanya pengin baca novel yang menyabet posisi juara di lomba ini.

    Itu dia buku pilihan saya untuk minggu ini. Bagaimana dengan kamu?

    Ingin tahu lebih banyak soal WW? Cek blog hostnya.

  2. 3 comments :

    1. astrid said...

      covernya mirip2 ya :D semoga terkabuuul dan beruntung!

    2. Biondy said...

      @Mbak Astrid: iya nih. Dua kover yang ini mirip. Thank you :D

    Post a Comment