Rss Feed
  1. Selamat bulan Oktober! Tidak terasa sudah memasuki bulan kesepuluh di tahun 2016 ini. Di kota saya, hujan mulai sering turun. Kadang hujannya sangat lebat. sehingga rencana keluar terpaksa dibatalkan. Sebagai gantinya, saya bisa santai di rumah sambil membaca dan minum teh.

    Untuk bulan ini, saya kembali memilih lima buku keren yang mungkin bisa jadi pertimbangan kamu saat berbelanja. Siapa tahu mereka cocok untuk menemanimu saat hujan.


    1. Galette - Fenny Wong
    Tanggal rilis: 10 Oktober 2016
    Dapatkan "Galette" di BukaBuku

    Setelah empat tahun vakum dari dunia pernovelan, Fenny Wong kembali dengan karya terbarunya. Kali ini dengan menjajal genre Young Adult, Fenny Wong menghadirkan kisah tiga orang sahabat serta "masalah di kampus, problem cinta, dan pencarian jati diri membuat jarak di antara mereka semakin menganga".


    2. Angel in the Rain - Windry Ramadhina
    Tanggal rilis: 5 Oktober 2016
    Dapatkan "Angel in the Rain" di BukaBuku

    Buku terbaru Windry Ramadhina ini adalah kelanjutan dari novel "London: Angel" yang penulisnya rilis tiga tahun lalu. Walau merupakan sekuel, tapi menurut sang penulis, kamu tidak harus membaca "London" dulu untuk bisa memahami cerita "Angel in the Rain" ini.




    3. Holy Mother - Akiyoshi Rikako
    Tanggal rilis: 20 Oktober 2016
    Dapatkan "Holy Mother" edisi tanda tangan di BukaBuku

    Novel terbaru karya Akiyoshi Rikako yang diterbitkan di Indonesia. Masih mengusung tema misteri, kali ini sang penulis menyajikan kisah tentang seorang ibu yang berusaha melindungi anaknya dari tindakan kejahatan.


    Baca tentang informasi rilisnya di sini.



    4. Hag-Seed - Margaret Atwood
    Tanggal rilis: 6 Oktober 2016

    Novel terbaru dari penulis asal Kanada ini adalah penceritaan ulang dari drama "The Tempest" yang ditulis oleh Shakespeare. Di tangan Atwood, cerita tentang Prospero sang penyihir diubah menjadi kisah tentang Felix, seorang sutradara teater dan pengarah artistik, yang baru saja dipecat. 

    Felix kemudian menjadi pengajar teater di sebuah penjara. Di tempat itulah, dia melihat kesempatannya untuk balas dendam.



    5. Chairil Anwar: Bagimu Negeri Menyediakan Api - Tim Tempo
    Tanggal terbit: 10 Oktober 2016
    Dapatkan "Chairil Anwar" di BukaBuku

    Secara kebetulan, saya memasukkan buku tentang Chairil Anwar selama dua bulan berturut-turut dalam artikel "Buku Keren untuk Dibeli" ini.


    Tim Tempo kali ini kembali menghadirkan buku terbaru dari seri biografi para tokoh sejarah Indonesia. Masih sejalan dengan "Merayakan Chairil Anwar", sebuah acara yang Tempo gelar pada 15 Agustus 2016 yang lalu, tim penulisnya akan menghadirkan kisah kehidupan sang ikon penulis Angkatan 45 ini.



  2. 5 comments :

    1. Dua sama tiga udah masuk wishlist :')
      Yang Holy Mother bahkan udah ikut PO. Jadi nggak sabar menikmati ceritanya.

    2. Biondy said...

      @Selvia Sari: sama. Saya juga sudah PO yang nomor 3 :)).

    3. masya allah cantik-cantik banget covernya :D

    4. Chairil Anwar baguus!!! Tapi gak tau deh ya kalo dibandingin sama versi gagasmedia yang baru terbit, yang disusun oleh Hasan Aspahani. tapi yang pasti, yang edisi Tempo ini seru banget.

    Post a Comment