Rss Feed
  1. Dari Tepi Samudra

    Friday, May 18, 2012

    Malam itu, saat bulan setuju untuk bersinar penuh di atas bumi
    Dan dinginnya angin menerpa kita berdua
    Kau dan aku duduk beriringan di atas pasir
    Bermain-main menimbulkan riak kecil di tepi luasnya samudra
    Kau tertawa pada tiga kata yang kuucapkan
    Dan aku meringis karenanya.

    Kau memberikan senyummu padaku, dan berkata
    "Aku akan kembali. Pasti."
    Aku mengangguk, menerima janji itu
    Malam itu kita habiskan dalam genggaman masing-masing.

    Sekarang, aku berdiri di sini
    Di antara lampu sorot, balon-balon, dan kembang api
    Dan setiap kali bulan menjadi mutiara langit,
    Aku kembali ingat pada hamparan tempat kita duduk bersama
    Aku mengingatnya sebatas kenangan dan memori saja
    Tidak untuk kembali ke sana.

    Karena pada kembaliku
    Yang kudapati,
    Hanya aku dan lautan.


  2. 1 comments :

    1. Biondy said...

      entah kenapa dapat ide menulis saat harusnya mengerjakan hal lain... scumbag brain =_="

    Post a Comment