Rss Feed
  1. Siapa penggemar Mas Nicholas Sparks di sini? Ayo angkat tangan terus joget Iwak Peyek. Nah, kali ini saya mau bagi-bagi 1 novel Nights in Rodhante karya Mas Nicholas Sparks ini. Bukunya masih baru loh. Masih disegel. Masih ting-ting. Dijamin.

    Nah, ini dia penampakan bukunya:

    Sinopsis:
    Pada usia 45 tahun, Adrienne Willis mesti menata kembali hidupnya setelah suaminya meninggalkannya untuk wanita yang lebih muda. Masih dengan kesedihan mendalam, ia menerima tawaran seorang teman untuk menjaga penginapan di Rodanthe, kota pantai kecil di Carolina Utara.

    Ketika badai besar mengarah ke kota itu, tampaknya Adrienne akan terisolasi di sana, namun ternyata ada seorang tamu yang datang. Paul Flanner. Paul, dokter berusia 54 tahun, telah menjual praktiknya dan datang ke Rodanthe untuk berdamai dengan dirinya dan masa lalunya. Dua orang yang sama-sama "terluka" ini menemukan penghiburan satu sama lain, dan kebersamaan pada satu akhir minggu itu mengubah banyak hal dalam hidup mereka.

    Pertanyaan giveaway kali ini adalah:
    Kalau kamu terjebak di sebuah penginapan di daerah terpencil, kamu maunya terjebak dengan siapa? Kenapa? 
    Aturan giveaway:

    1. Peserta berdomisili di wilayah Indonesia.
    2. Silahkan mengisi kolom rafflecopter di bawah.
    3. Jawab pertanyaan kuis di komentar post ini.
    4. Giveaway berlangsung sampai tanggal 6 Juni.
    5. Pemenang saya pilih berdasarkan kelengkapan mengisi rafflecopter dan jawaban akan pertanyaan kuis. Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat.
    6. Bila dalam 48 jam tidak ada respon dari si pemenang, maka saya akan memilih seorang pemenang baru.
    a Rafflecopter giveaway



    Nah, tunggu apa lagi? Ayo buruan ikut giveaway ini. Kapan lagi bisa dapat bacaan gratis?

    Selamat mengikuti :)

  2. 6 comments :

    1. sama suami doooong... kan biar sekalian liburan :p

      asal penginapannya ga horor aja, kalo horor mah ogah :D

    2. Anonymous said...

      Sama keluarga dong, karena di dunia ini, orang-orang yang paling penting itu keluarga. Selain itu, lebih nyaman aja kalau sama keluarga, bisa ngobrol, main-main, dengan begitu nggak akan kesepian dan galau karena terjebak.

    3. sama pacar dunk kan lebih asyik hehehe

    4. sama MAMA ! soalnya kalo aku kenapa kenapa yang paling khawatir kan mama ,terus, aku gabisa kalo ga ada mama kepikiran terus. kalo kami barengan terjebaknya seenggaknya berkurang 1 yang aku khawatirin . dan mama itu pasti bisa nenangin aku ,jadi ga panik deh walaupun terjebak di penginapan.

      :)

    5. Sama Kakak saya, Alivy. Karena dia adalah orang yang paling dekat dengan saya dan dia juga bisa menenangkan saya. Kalau bersama dia pasti saya akan merasa tenang walau terdampar. Dan lagi kami bisa menghabiskan waktu dengan mengobrol dan curhat curhatan .

    6. Anonymous said...

      Belum diumumin ya siapa pemenangnya? Kapan ya?

    Post a Comment