Rss Feed
  1. Book Clearance Sale

    Wednesday, March 26, 2014

    Jadi ceritanya:

    1. Kamar saya penuh banget
    2. Saya ada rencana mau pindah dalam waktu dekat
    3. Saya BU untuk pindahan
    karena hal-hal inilah, saya akhirnya melaksanakan CLEARANCE SALE (alias jual buku murah) yang sebenarnya sudah mau saya bikin dari dulu-dulu. 

    Buku-buku yang ada di daftar ini kebanyakan adalah koleksi pribadi dan berada dalam kondisi baik. Ya, ada yang halaman pinggirnya agak menguning karena sudah kelamaan disimpan sih. Ada juga buku-buku eks rental. Biasanya harganya sekitar 15 ribuan untuk buku ini. Buku yang dicoret, artinya sudah terjual.

    Harga buku belum termasuk ongkir. Pengiriman dari Surabaya dan untuk yang berdomisili di Surabaya/Sidoarjo, pengirimannya saya gratiskan untuk pembelian minimal Rp 100 ribu :3.

    Pemesanan bisa lewat kolom komentar dengan meninggalkan email/alamat FB/alamat Twitter. Bisa juga tanya langsung ke saya via Twitter @biondyalfian atau ke bukuberuang[at]yahoo[dot]com. Kalau mau lihat foto-foto bukunya, bisa cek di http://buku-beruang.blogspot.com atau di FB Buku Beruang.

    Thanks guys :D

    Daftar buku:

    CLEARANCE SALE HAD ENDED! THANK YOU EVERYONE :)



  2. 0 comments :

    Post a Comment