Rss Feed
  1. Celebrity WeddingCelebrity Wedding by aliaZalea
    My rating: 3 of 5 stars

    Judul: Celebrity Wedding
    Penulis: aliaZalea
    Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
    Halaman: 328 halaman
    Terbitan: September 2011

    Semua bermula dari Inara bosan dengan perlakuan keluarganya yang terlalu protektif, selalu mengatur kehidupannya, sehingga dia ingin menunjukkan pada keluarganya bahwa dia bisa mengambil keputusan sebagai wanita dewasa.

    Kemudian ada Revel yang betul-betul terdesak mendapatkan istri untuk menyelamatkan karier musik dan image-nya di mata masyarakat. Bukan dia yang menghamili Luna, kekasihnya, dan tak mau bertanggung jawab. Dia harus menikah dan pilihannya jatuh pada Inara, akuntan publik yang bekerja padanya.

    Pernikahan ini akan jadi pernikahan di atas kertas yang menguntungkan mereka berdua. Awalnya semua lancar, sampai Inara dan Revel mendapati bahwa pernikahan ini mulai terasa lebih nyata daripada yang mereka bayangkan. Mampukah keduanya menepati janji masing-masing untuk mengakhiri sandiwara ini ketika kontrak berakhir?

    Review

    Buku pertama yang saya baca setelah hampir 13 hari puasa baca buku. Gak ada alasan khusus saya "puasa" sih. Kebetulan lagi sibuk aja, makanya gak sempat baca apa-apa. *ada yang nanya gitu?

    Ini adalah novel aliaZalea pertama yang saya baca dan saya cukup puas dengan novel ini. Gaya berceritanya enak. Gaya metropopnya terasa banget. Bahasa Inggrisnya mungkin agak kebanyakan (ya, khas metropop lah ya), tapi di sisi lain, barang-barang beremerek tidak terlalu tampak di sini.

    Untuk karakternya sendiri, cukup mirip dengan di novel-novel lain yang serupa. Cowoknya rockstar, ceweknya pekerja kantoran dari kalangan non-seleb. Chemistry keduanya cukup dapat. Sangat menghibur melihat hubungan antara Revel dan Inara.

    Cuma saya merasa karakter-karakternya banyak banget. Gak tahu juga sih, apakah di antara karakter-karakter itu, ada tokoh-tokoh dari novel aliaZalea yang lain? Yah, mungkin saya harus baca novel-novelnya yang lain untuk menemukan jawabannya. *atau mungkin baca-baca review yang lain. Siapa tahu ada yang membahas.

    Buku ini untuk tantangan baca:
    - 2014 New Authors Reading Challenge


    View all my reviews

  2. 2 comments :

    1. Mirip cerita Restars - Nina Ardianti enggak? sama, musisi sama pekerja bank.hehehe. cuma di Restart enggak ada kontrak-kontrakan begitu... jadi pengen baca...

    2. Biondy said...

      @adin: sebenarnya... saya juga teringat sama Restart pas baca novel ini. Bukan karena ceritanya mirip, tapi karena komposisi anak band-pekerja kantorannya itu. Cuma di sini yang ceweknya akuntan publik sih. Coba dibaca aja. Ceritanya bagus kok :)

    Post a Comment