Rss Feed
  1. Para penggemar 'The Maze Runner' tampaknya harus siap untuk berharap-harap cemas. Alasannya, film pamungkas dari serial itu, 'The Death Cure', mungkin akan ditunda rilisnya dari rencana awal pada Februari 2017.


    Cedera yang dialami oleh Dylan O'Brien, pemeran Thomas, menjadi penyebabnya. Pada 18 Maret yang lalu, O'Brien mengalami kecelakaan yang memaksanya untuk menjalani perawatan. Belum ada berita resmi mengenai jenis kecelakaan yang O'Brien alami, tapi beberapa situs menyebutkan bahwa O'Brien cedera karena tertarik dari atas kendaraan yang bergerak lalu ditabrak oleh kendaraan lainnya pada saat pengambilan gambar untuk 'The Death Cure'.

    Dylan O'Brien. Gambar dari Wikipedia

    Proses produksi 'The Death Cure' kemudian direncanakan untuk berlanjut pada Mei 2016, tapi cedera yang O'Brien alami ternyata belum pulih dan produksi pun ditunda sekali lagi. Belum ada tanggal resmi kapan produksi film tersebut akan berlanjut, tapi James Dashner, penulis serial 'The Maze Runner', memastikan para penggemarnya bahwa film tersebut tidak dibatalkan.


    Hmm... saya salah satu orang yang menunggu film terakhir dari 'The Maze Runner' ini. Saya memang tidak begitu suka dengan novel 'The Death Cure', yang para tokohnya bikin saya jengkel, tapi dua film sebelumnya cukup seru untuk diikuti. Jadilah saya tetap pengin melihat versi adaptasi 'The Death Cure' ini. Yah, semoga Dylan O'Brien bisa segera sembuh dan produksi bisa berjalan lagi.

  2. 1 comments :

    1. Duh... jangan sampai meleset dari jadwal. Semoga Dylan cempat pulih. Btw, TMZ ini salah satu serial favoritku, dan adaptasi filmnya juga tidak terlalu mengecewakan.

    Post a Comment