Rss Feed
  1. Episode ke-4 dari The Amazing Race 18. Kali ini terlambat banget aku nulisnya >.<

    Setelah perjuangan yang berati di Jepang, 9 tim yang tersisa terbang ke Lijiang, Cina. Dalam perjalanan ke bandara, Kent & Vyxsin tersesat di jalanan Jepang dan akhirnya tidak bisa naik penerbangan yang telah ditentukan sebelumnya.

    Sesampainya di Cina, seluruh tim pergi ke Jade Dragon Mountain. Di sana mereka harus mengendarai yak untuk memperoleh petunjuk selanjutnya.


    Yak, lucu yah ^ ^

    Setelah itu, mereka pergi ke Yúnshāpíng untuk menghadapi Road Block. Road Block kali ini bertemakan 12 shio, di mana peserta Road Block harus mengumpulkan 12 jimat bergambar hewan-hewan dalam shio, lalu mengaturnya dalam urutan yang benar (urutan shio yang benar: tikus, kerbau, macan, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing, dan babi). Kali ini Mallory berhasil menjadi peserta pertama yang menyelesaikan tantangan ini. Sementara itu Zev kesulitan untuk menyelesaikan tantangan ini dan akhirnya Kent & Vyxsin yang tertinggal beberapa jam dari mereka berhasil menyusul.


    Christina sedang mencari jimat 12 shio

    Pada detour, pilihannya adalah Hammer atau Horn. Pada "Hammer", mereka diharuskan menumbuk bahan pembuat permen, memotongnya, lalu memasukannya dalam kotak sebelum memperoleh petunjuk mereka. Pada "Horn" tim diharuskan membawa horn (terompet) raksasa dan mengarahkan para penari Nakhi ke Wencheng Palace untuk memperoleh petunjuk selanjutnya.


    Gary & Mallory melakukan "Hammer"

    Margie & Luke menjadi pasangan pertama yang menyelesaikan Detour dan akhirnya memperoleh kemenangan pertama mereka. Sebagai hadiah memenangkan leg ini, mereka memperoleh paket perjalanan ke Aruba.


    Margie & Luke

    Tapi mereka belum bisa bergembira atas kemenangan ini, sebab Phil (pembawa acara) memberikan petunjuk selanjutnya dan memberi tahu bahwa leg ini adalah double leg. Sementara itu, Kent & Vyxsin yang sedang dalam perjalanan menuju tempat detour baru sadar bahwa fanny pack mereka hilang, sehingga mereka harus kembali ke gondola yang mereka naiki sebelumnya untuk mencari fanny pack mereka (karena tanpa itu mereka tidak bisa melanjutkan petualangan mereka, sebab surat-surat seperti paspor ada di dalam sana).

    Urutan Check In:
    1. Margie & Luke
    2. Jet & Cord
    3. Gary & Mallory
    4. Ron & Christina
    5. Kisha & Jen
    6. Flight Time & Big Easy
    7. Jaime & Cara

    Zev & Justin serta Kent & Vyxsin belum check in pada akhir episode ini.

  2. 0 comments :

    Post a Comment