Rss Feed
  1. Ada yang bilang bahwa "kesabaran itu ada batasnya", mungkin inilah yang dialami oleh ibunda Arumi Bachsin, Maria Lilian Pesch. Setelah berkali-kali gagal bertemu dengan Arumi, ibu dari 5 anak ini memutuskan untuk tidak mencari keberadaan Arumi lagi.


    Arumi Bachsin

    "Sudah, STOP! saya tidak akan mencari anak saya lagi mulai hari ini, biarkan anak saya merangkak mencari saya. Saya tidak bisa berpura-pura, dan saya tidak bohong, masih ada 4 anak saya yang harus hidup dengan sehat," terangnya seraya menangis di LPASK, Senin (21/3/2011) malam.

    Sebelumnya, seluruh keluarga Arumi sudah mendatangi kantor LPSK, namun gagal bertemu dengan bintang film 18+ itu. Hanya AM Fatwa yang berhasil menemui Arumi di sebuah restoran. "Yang jelas dia sehatlah. Dia juga bilang mama tahu kenapa saya belum mau pulang kok. Nanti ada saatnya saya pulang,"terang AM Fatwa.

    Drama pelarian Arumi sendiri sebenarnya sudah dimulai sejak Mei 2010, lalu terulang kembali di bulan November yang lalu.

  2. 0 comments :

    Post a Comment