Rss Feed
  1. Episode ke-3 dari The Amazing Race 18. Sebenarnya sudah keluar dari minggu lalu sih, cuma baru sempat tulis sekarang >.<

    Tempat tujuan kedua di Jepang adalah Yabusame Dojo. Di sana mereka dihadang Roadblock di mana salah satu anggota tim harus melakukan ritual yabusame. Kisha dan Jen menjadi tim pertama yang berhasil menyelesaikan tugas kali ini.


    Garasi putar di Jepang


    Ron berlatih ritual yabusame

    Setelah itu tim harus pergi ke Minamiashigara. Dalam perjalanan ke sana, Jaime dan Cara tidak sengaja menyerempet mobil lain dan memecahkan kacanya. Karena batasan bahasa, mereka mengalami kesulitan dalam menyelesaikan permasalahan ini, dan korban yang kacanya pecah menghubungi polisi untuk menyelesaikan masalah ini.

    Di Detour, pilihannya adalah Frog of Luck atau Prayer of Purity. Di Frog of Luck, tim harus masuk ke dalam kolam lumpur dan mencari boneka kodok yang melambangkan keberuntungan di Jepang. Sementara pada Prayer of Purity, tim harus menjalankan ritual pembersihan (itu loh yang berdiri di bawah air terjun itu). Kali ini walau pun Prayer of Purity terlihat sulit dan dingin, tapi sebenarnya jauh lebih cepat untuk diselesaikan ketimbang Frog of Luck (lagipula kayaknya mereka tidak harus mengucapkan doanya dengan tepat deh).


    Mallory dan ayahnya, Gary, memilih untuk melakukan Frog of Luck


    Flight Time dan Big Easy dari Harlem Globetrotter memilih Prayer of Purity

    Zev dan Justin akhirnya memenangkan 2 leg berturut-turut dan memperoleh hadiah liburan ke Costa Rica. Sementara itu, Flight Time dan Big Easy yang tidak sengaja mengambil barang bawaan milik Christina dikenai penalti 30 menit dan akhirnya menggeser posisi mereka dari 3 ke 5.



    Penyambut di leg kali ini.


    Zev dan Justin memperoleh kemenangan ke-2

    Ketika melakukan Frog of Luck, Mike dan Mel yang memang tiba sudah agak malam, mengalami kesulitan. Mereka akhirnya terpaksa menerima perawatan medis karena mengalami gejala hipotermia. Jaime dan Cara akhirnya berhasil melewati posisi Mel dan Mike

    Posisi Check In:
    1. Zev dan Justin
    2. Gary dan Mallory
    3. Ron dan Christina
    4. Kisha dan Jen
    5. Flight Time dan Big Easy
    6. Jet dan Cord
    7. Kent dan Vyxsin
    8. Margie dan Luke
    9. Jaime dan Cara
    10 Mel dan Mike

  2. 0 comments :

    Post a Comment