Rss Feed
  1. Mempelai Dr. Constantine - Carlyon Sisters Series #1Mempelai Dr. Constantine - Carlyon Sisters Series #1 by Jennifer Taylor
    My rating: 2 of 5 stars

    Judul: Mempelai Dr. Constantine (Dr. Constantine's Bride)
    Penulis: Jennifer Taylor
    Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
    Halaman: 248 halaman
    Terbitan: 2009

    Dari Goodreads:

    Suster Katie Carlyon meninggalkan tanah kelahirannya di Inggris untuk memulai hidup baru bersama tunangannya, Petros, di Cyprus. Namun setibanya di bandara, yang datang menjemputnya malah sepupu Petros, dr. Christos Constantine. Tanpa basa-basi pria itu memintanya pulang ke Inggris karena Petros akan menikahi wanita lain.

    Katie tidak ingin percaya begitu saja dan bertekad akan tetap tinggal di Cyprus untuk mengetahui apa sebenarnya yang terjadi. Karena itulah Christos menawarinya untuk bekerja bersamanya di rumah sakit setelah melihat keterampilan Katie menolong turis di bandara.

    Seiring berjalannya waktu, rasa kagum Christos terhadap Katie semakin bertambah dan lama-kelamaan muncul percikan api asmara di antara mereka. Namun sebelum dapat menyatakan cintanya, Christos harus memastikan apakah hati Katie sudah benar-benar berlabuh kepadanya atau masih mencintai Petros.

    Review
    Yeah, kayaknya saya memang tidak terlalu cocok dengan buku-buku line Harlequin. Ceritanya lumayan. Gak terlalu jelek, tapi juga gak bagus-bagus amat sih. Bukunya sendiri lumayan ketolong sama unsur medis dalam ceritanya, tapi sebagian besar ceritanya membosankan.

    Buku ini untuk tantangan baca:
    - 2013 New Authors Reading Challenge
    - 2013 What's in A Name Reading Challenge

    View all my reviews

  2. 0 comments :

    Post a Comment