Rss Feed
  1. Konci, Karena Cinta Punya Banyak CeritaKonci, Karena Cinta Punya Banyak Cerita by Team Konci Ardan
    My rating: 4 of 5 stars

    Judul: Konci, Karena Cinta Punya Banyak Cerita
    Penulis: Team Konci Ardan
    Penerbit: Rak Buku
    Halaman: 184 halaman
    Terbitan: 2013

    Sepuluh kisah cinta dikemas dalam Konci, Karena Cinta Punya Banyak Cerita. Sepuluh kisah yang menawarkan senyum, sedih, haru, juga rindu. Sepuluh kisah yang terlalu berharga untuk disimpan sendiri. Bukankah kita selalu memiliki kisah tentang cinta, juga tentang bahagia. Karena pada akhirnya cinta selalu lebih indah jika berbagi.

    Review
    Hasil pilihan acak di toko buku sebenarnya. Waktu itu saya cari buku yang harganya bisa bikin pas total pembelian di sekitar 100 ribuan dan buku inilah pilihannya. Kenapa harus 100 ribu? Biar dapat kartu keanggotaan di toko buku itu aja sih. Lumayan diskon lebih dan bisa sampul gratis :p

    Secara mengejutkan buku ini menarik. Saya suka dengan cerita-cerita di dalamnya. Banyak twist yang menarik, walau ada beberapa yang terbaca juga sih, hanya saja banyak yang punya kejutan di akhir cerita. Selain itu gaya bahasanya juga terasa hidup dan sehari-hari. Ya, yang nulis anak radio sih. Gak heran.

    Sayangnya masalah editorial di buku ini parah. Banget. Kebanyakan typo dan masalah spasi yang sangat mengganggu kenyamanan membaca.

    Kekurangan? Hmm... Di beberapa cerita ada terlalu banyak informasi yang tidak perlu dan kadang perpindahan alur yang kurang begitu halus juga cukup mengganjal.


    View all my reviews

  2. 1 comments :

    Post a Comment