Rss Feed
  1. Wishful Wednesday #15

    Wednesday, April 17, 2013

    Bertemu lagi dengan meme Wishful Wednesday. Untuk minggu ini langsung aja deh ya. Lagi kepepet waktu nih X(

    Buku yang saya inginkan minggu ini adalah:



    More Weird Things Customers Say in Bookshops
    by: Jen Campbell


    Dulu saya dapat buku pertamanya dari giveaway di Goodreads. Sekarang bisa dapat dari giveaway lagi gak yah? *ngarep

    Kalau dilihat di GR sih bukunya belum rilis. Baru tanggal 18 April terbitnya, jadi mungkin agak lama baru bakal nongol di sini.

    Mau ikutan meme ini juga? Cek blog hostnya






  2. 6 comments :

    1. haloo. Ada giveawaynya lho di GR :D

    2. Aduh aku juga pengen kelihatannya cakep

    3. Biondy said...

      @thetaleoffingerprint: iya, saya udah ikutan :D semoga menang lagi *terlalu ngarep

      @lalaendut: The Girl with the Dragon and the Baboon :D

    4. salam kenal.
      me want this too! :D

    5. Astrid said...

      waahhh yg pertama juga belom baca nih...reviewnya bagus2 ya...pengen cari yg pertama dulu ah...semoga giveawaynya menang ya!

    6. Tezar said...

      ada GAnya di goodreads

    Post a Comment