Rss Feed
  1. Wishful Wednesday #13

    Wednesday, April 3, 2013

    Belakangan saya sering kelewatan posting meme satu ini deh. Minggu lalu saya kelewatan lagi. Untung minggu ini saya ingat untuk posting meme satu ini :))

    Buku yang saya idamkan untuk minggu ini adalah:

    Pada Sebuah Kapal
    oleh: Nh. Dini

    Sinopsis dari Goodreads:

    Setelah pilot Saputro meninggal karena kecelakaan pesawat, Sri, tunangannya kawin dengan seorang diplomat Prancis. Kelahiran anak yang oleh kebanyakan orang dianggap sebagai datangnya kebahagiaan, namun di dada Sri hanya ada kehampaan.  
    Dalam perjalanan mengawali liburan dari Saigon menuju Marseille, tanpa disangka-sangka, Sri menemukan kemesraan dan kelembutan pada diri Michel Dubanton. Dia adalah kapten kapal di mana Sri menumpang. Pria ini sudah berkeluarga. Dengan istrinya Nicole, dia mempunyai dua anak. Di pihaknya, Michel juga tidak menemukan kebahagiaan yang dia dambakan dalam rumah tangganya. Maka di atas kapal itulah Sri dan Michel memadu kasih, mendapatkan idaman dalam berpasangan. 
    Nh. Dini memaparkan jalinan cinta antara Sri dan Michel dengan cara halus dan memikat.

    Ini kasusnya sama kayak waktu Relung-Relung Gelap Hati Sisi  Susah banget nyari bukunya. Yang terbitan ulangnya di BukaBuku juga kosong.

    Pengin baca buku ini soalnya bisa dibilang ini salah satu "roman klasik" Indonesia kali yah dan banyak yang bilang kalau bukunya emang bagus. Semoga bisa nemu buku ini di suatu tempat :D

    Apa buku pilihanmu minggu ini?

    Info lebih lanjut soal WW bisa lihat di blog hostnya


  2. 5 comments :

    1. Keke said...

      Belum pernah baca karya beliau, tapi aku mau banget baca gara-gara twit mbak Alberthiene Endah yang memuji karya N.H. Dini.

    2. astrid said...

      Klasik!! Udah lama nggak baca karya beliau, jadi kangen nih. sebagian diterbitin ulang sama gramed, mudah2an ini juga akan diterbitkan ya...

    3. Biondy said...

      Pengin yang versi ini. Kovernya bagus sih :D
      semoga bisa nemu bukunya. amin.

    4. Tezar said...

      malu belum pernah baca karya beliau

    5. baru ikut pertama Wish wednesday :)

    Post a Comment