Rss Feed
  1. Wishful Wednesday #54

    Wednesday, February 18, 2015

    Hai, hai semuanya. Akhirnya saya balik lagi untuk ngepost Wishful Wednesday setelah 2 bulan absen ^^.

    Untuk WW kali ini, buku yang kupilih adalah:

    Angel of Morning Star Club
    by: Lim Se Hyuk

    Dari Goodreads:

    Namaku Lim Hwi Chan. Seorang mantan narapidana yang sekarang menjadi penjaga toko yang menyedihkan. Umurku 27 tahun dan aku suka menonton film thriller berulang-ulang sampai 30 kali. Aku juga suka melampiaskan emosi dengan mengepel lantai yang kotor gara-gara keteledoran para siswi yang makan mi instan dan kimchi sembarangan di tokoku. Memang, aku tidak bisa disebut panutan, tapi juga tidak bisa disebut sebagai pecundang hanya karena pernah dipenjara. 

    Aku memang mantan narapidana, tapi aku muak selalu dicurigai. Aku hanya ingin melupakan semua kenangan itu. Tapi, sepertinya seluruh dunia sudah telanjur mengecapku sebagai seorang "Mantan Narapidana" dan mereka menolakku. 

    Sampai aku menemukan perkumpulan aneh bernama "Morning Star" yang malah mencari mantan narapidana sebagai anggota. Sebenarnya, perkumpulan apa ini?

    Yup, salah satu novel Korea terjemahan Penerbit Haru. Penasaran dengan cerita yang ditulis di blurb-nya. Pengin lihat konflik mantan narapidana yang ingin membuktikan bahwa dirinya sudah berubah, serta kenapa "Morning Star" (yang namanya kayak tempat jualan bubur dekat kos *heh) justru mencari mantan narapidana.

    Beberapa hari lalu sempat cari buku ini di toko buku, tapi ternyata belum ada. Semoga bukunya bisa segera datang dalam waktu dekat.

    Ingin tahu lebih banyak tentang WW? Cek blog host-nya.


  2. 3 comments :

    1. Hapudin said...

      Wah, buku yang menarik biondy. Semoga terkabul segera baca ya!

    2. Woh...tumben... Korea-nya ga cinta-cintaan ya.... Semoga segera dapat bukunya yaaa...

    Post a Comment