Rss Feed
  1. Wishful Wednesday #55

    Wednesday, February 25, 2015

    Selamat hari Rabu semuanya. Kali ini Wishful Wednesday kembali lagi dengan bonus giveaway! Yang mau ikutan GA-nya, bisa cek blog hostnya langsung.

    Untuk minggu ini, buku pilihanku adalah:

    Vandaria Saga: Winterflame
    oleh: Fachrul R.U.N.
    bisa didapatkan di BukaBuku
    harga setelah diskon: Rp 76.000

    Dari Goodreads:

    Rhys empat tahun lalu melarikan diri sebelum ibu kota Ortheva diserang pasukan Pandora, negeri kaum penyihir bermata dwiwarna di utara. Pengkhianatan dan kehilangan hampir menghancurkannya di tengah jalan. Untunglah sebelum Rhys mati kedinginan di luar kota Porzar, takdir mempertemukannya dengan Algisarra, kemudian Sasha.

    Algisarra, gadis bisu berkatana, sanggup menjatuhkan delapan orang bersenjata seorang diri. Sayang kekaguman Rhys kepada Algisarra dibayangi oleh satu kekhawatiran: Algisarra tampak menyimpan rahasia masa lalu yang lebih kelam daripada Rhys.

    Sasha memanfaatkan kecantikannya untuk mendapatkan informasi. Dengan cerdik dia memimpin Rhys dan Algisarra menjadi trio pencuri, demi bertahan hidup di kota Porzar yang keji. Tak terduga informasi yang didapat Sasha musim dingin ini malah menjerumuskan mereka ke petualangan berbahaya. Tahu-tahu mereka terjepit dalam konflik berdarah antara Ortheva dan Pandora, juga pencarian senjata legendaris Winterflame.


    Salah satu buku fantasi lokal yang sudah lama kutunggu. Sejauh ini saya lumayan suka sama Vandaria, walau alurnya rada bertumpuk dengan berbagai bukunya yang terbit. Sejauh ini juga suka dengan kedua novelnya Fachrul R.U.N. yang sudah kubaca: Hailstorm (review) dan Redfang (review). Keduanya juga novel dari seri Vandaria.

    Itu dia buku saya untuk WW kali ini. Bagaimana denganmu?

    Mau tahu lebih banyak soal WW? Cek blog hostnya.

  2. 4 comments :

    1. salah satu novel Vandariaku rusak kena banjir, padahal belum dibaca T_T

    2. kok saya br ngeh sekarang ya klo vandaria saga itu produk lokal :D
      smoga cepet kesampaian :)

    3. Ira said...

      Setuju, Hailstrom memang oke. Aku belum baca Redfang tapi.
      Moga terkabul ya ^_^

    4. astrid said...

      aku belum pernah nyoba baca vandaria nih... padahal termasuk fantasi lokal yang keren ya :) semoga terkabul...

    Post a Comment