Rss Feed
  1. Entri ini kelanjutan dari Best Book I Read on 2014. Kali ini saya menampilkan 6 kover yang saya paling suka dari daftar buku yang saya baca sepanjang 2014

    Kredit tentunya saya berikan kepada pembuat kover masing-masing buku.

    5. Celebrity Wedding - aliaZalea & Spacious Love - Citra Rizcha Maya (tie)

     

    Karena tidak bisa menentukan mana yang saya lebih suka, akhirnya keduanya masuk di daftar ini. Suka banget dengan warna kedua kover ini. Yang satu cerah dengan kombinasi merah-putih-biru, yang satunya terkesan lebih kalem dan melankolis.

    4. Interlude - Windry Ramadhina


    Suka dengan dominasi warna birunya. Suka juga dengan pose wanita di gambar. Terkesan seksi, tapi menutupi sesuatu.

    3. Spora - Ahmad Alkadri


    Saya sudah jatuh cinta dengan kover ini sejak penulisnya melakukan voting kover di forum. Kesan horornya dapat dan sesuai dengan isi novelnya.

    2. Our Happy Time - Gong Jiyoung


    Kover super manis yang mengesankan sebuah kisah cinta yang sama manisnya, tapi justru berkisah tentang seorang pria narapidana hukuman mati, serta seorang wanita yang sudah mencoba bunuh diri berulang kali.

    1. The Miraculous Journey of Edward Tulane - Kate DiCamillo


    Entah kenapa hati saya bergetar saat melihat kover ini *halah. Suka dengan kesan "pulang" yang ada di kover ini (yang memang menjadi salah satu topik di buku ini).

  2. 2 comments :

    1. Unknown said...

      Aku penasaran banget sama Spora -_- u.u Itu gimana sih ceritanya?

    2. Biondy said...

      ceritanya tentang sejenis jamr yang mampu mengubah manusia jadi monster. Ada reviewnya di http://kireinasekai.blogspot.com/2014/11/review-novel-spora-ahmad-alkadri.html loh :3

    Post a Comment