Rss Feed
  1. Giveaway Novel "Remedy"

    Saturday, January 31, 2015

    Hai semuanya! Kali ini saya kembali mengadakan giveaway. Giveaway berlangsung hanya sampai tanggal 10 Februari dan GA berlangsung di Goodreads. Hadiahnya adalah 2 buah novel "Remedy" terbitan Ice Cube Publisher (imprint Kepustakaan Populer Gramedia), yang akan terbit pada 9 Februari 2015 dan bisa didapatkan di toko buku online dan offline.


    Dari Goodreads:

    "Lo yang nemuin dompet gue, kan?" tanya Navin.

    "Ya," jawabku.

    "Berarti lo sudah lihat semua isinya?"

    "Ya," jawabku lagi.

    "Berarti lo sudah-"

    "Melihat kedua KTP-mu?" tanyaku. "Sudah."

    Navin menarik napas panjang. Kedua matanya melotot padaku. Rahangnya tampak mengeras.

    Ada yang aneh dalam diri Navin, si anak baru itu. Tania tidak sengaja menemukan dompetnya di tangga sekolah dan melihat di dalamnya ada dua KTP dengan data-data yang sama, hanya berbeda nama. Satunya tertera nama Navin Naftali, satunya lagi tertera nama Budi Sanjaya. Selain itu, ternyata Navin sudah berumur 20 tahun. Apa yang dilakukan seorang pria berumur 20 tahun di SMA? Sebagai seorang murid pula. Tania memutuskan untuk mencari tahu kebenaran tentang identitas ganda Navin. Sementara itu, Navin juga penasaran dengan sosok Tania yang kini mengetahui rahasianya. Karena sepertinya gadis itu punya rahasia yang lebih besar darinya.


    Dan untuk yang belum puas dengan GA, giveaway saya yang satu lagi juga masih berjalan. Hadiahnya adalah voucher buku senilai Rp 150 ribu dan akan tutup 6 hari lagi! So, grab it fast. Cek di sini.

  2. 4 comments :

    1. Haai... sukses untuk GAnya yaa... aku udah ikuutan :)

    2. Biondy said...

      @De: semoga beruntung ya :D

    3. This comment has been removed by the author.
    4. Biondy said...

      @Ade: GA-nya sudah berakhir.

    Post a Comment