Rss Feed
  1. Sekarang udah bulan Oktober yah? Hee... Saatnya ngebut menyelesaikan skripsi :))

    Nah, merayakan datangnya Oktober, saya kembali mengadakan giveaway. Kali ini novel giveawaynya adalah novel A Place Called Here - Ada di Sini karya Cecelia Ahern si penulis novel terkenal, P.S. I Love You, yang sudah difilmkan itu.

    Ada di Sini adalah novel ke-4 karya Ahern. Melanjutkan sukses P.S. I Love You, Ahern terus menelurkan karya-karya yang diterima baik oleh masyarakat dan para kritikus. Majalah Glamour menyebut novel ini sebagai 'a beautifully written love story'. Majalah Marie Claire menyebut novel ini 'warm and cosy', sementara para reviewer Goodreads memberi rating rata-rata 3,58 dengan total 8.847 orang yang memberi nilai (data 10 Oktober 2012). Buku yang menggoda bukan?

    Mau buku ini? Gampang. Isi aja form Rafflecopter di bawah ini :D


    a Rafflecopter giveaway


    Catatan: novel yang akan didapat nantinya novel yang sudah tidak terbungkus plastik dari percetakan, tapi kovernya sudah dibungkus plastik dan kondisi bukunya juga masih oke :)

    Aturan giveaway:



  2. Peserta berdomisili di wilayah Indonesia.




  3. Silahkan mengisi kolom rafflecopter di atas.




  4. Giveaway berlangsung sampai tanggal 11 November 2012.




  5. Pemenang saya pilih berdasarkan kelengkapan mengisi rafflecopter dan jawaban akan pertanyaan kuis. Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat.




  6. Bila dalam 48 jam tidak ada respon dari si pemenang, maka saya akan memilih seorang pemenang baru.

  7. 11 comments :

    Post a Comment